Tabloid NOVA Terbaru: Sissy Prescillia Bocorkan Hobinya Curhat di Kamar Mandi Bareng Vanesha Prescilla hingga Laudya Cynthia Bella Klarifikasi tentang Kasus Penggelapan Uang

By Widyastuti, Selasa, 7 April 2020 | 16:22 WIB
Tabloid NOVA Terbaru: Sissy Prescillia Hobi Curhat di Kamar Mandi Bareng Vanesha Prescilla hingga Laudya Cynthia Bella Klarifikasi tentang Kasus Penggelapan Uang (Kolase NOVA)

NOVA.id - Kalau biasanya kakak-adik sama-sama perempuan kerjanya berantem terus, tidak begitu dengan Sissy Prescillia dan sang adik, Vanesha Prescilla.

Sama-sama sibuk di dunia hiburan, Sissy dan adik bungsunya itu sangat kompak, bahkan bisa dibilang sulit dipisahkan.

Meski usia mereka terpaut 14 tahun, tak pernah ada rasa canggung. Kalau yang satu pergi, yang satu sudah pasti merasakan kehampaan yang luar biasa, karena sudah terbiasa bersama.

Baca Juga: Anti-Mainstream, Selebgram Ini Punya Jurus Jitu agar Semangat Olahraga di Rumah Selama Masa Darurat Virus Corona

“Kalau kata Mama, Sissy itu punya buntut, buntutnya tuh Sasha (Vanesha, red.), jadi emang selalu bergantung. Dan ketergantungannya untuk hal apa pun,” ungkap Sissy saat ditemui di kawasan Kemang beberapa waktu lalu sambil tertawa.

Apalagi sejak sang ayah, Iwan Setiawan meninggal dunia pada tahun 2015 silam, adiknya itu memang memutuskan untuk tinggal bersama Sissy, dibanding tinggal bersama sang ibunda, Ida Farida Hanas.

“Kak Sissy sama Kak Rifat (suami Sissy, red.) itu udah kaya orangtua aku juga. Jadi kalau ada apa-apa, aku butuh Kakak,” seloroh pemeran Milea dalam film Dilan 1990 ini menimpali.

Baca Juga: Sudah Makin Ikhlas dengan Kepergian Ashraf, Noah Sinclair Kini Mulai Ceria hingga Rajin Belajar Mengaji