Tetap Jaga Kesehatan dengan Belanja di Rumah Saja yuk!

By Tentry Yudvi Dian Utami, Rabu, 8 April 2020 | 22:00 WIB
Tetap Jaga Kesehatan dengan Belanja di Rumah Saja Yuk! (Istock)

NOVA.id - Di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini, masyarakat terus diimbau untuk menerapkan social distancing untuk memutus rantai penyebaran virus.

Dampak yang dirasakan adalah aktivitas menjadi terbatas, sedangkan berbagai kebutuhan harian tetap harus dipenuhi.

Oleh karena itu, di tengah kondisi seperti saat ini, Shopee berkomitmen untuk tetap mendukung imbauan pemerintah serta turut menggerakkan roda ekonomi di tengah keterbatasan masyarakat.

Baca Juga: American Academy of Ophthalmolog Sebut Mata Merah Kini Jadi Gejala Baru Covid-19, Bisa Menular Lewat Cara Ini!

Selain itu, menyikapi tingkat kebutuhan terhadap produk-produk kesehatan yang terus meningkat, Shopee menghadirkan kampanye #BelanjaDariRumah kepada seluruh pengguna agar dapat belanja online aman dan nyaman.

"Menjaga pola hidup sehat merupakan prioritas di tengah situasi pandemi saat ini, untuk mendukung jalannya gaya hidup sehat selama di rumah, Shopee mengajak masyarakat untuk terus menjalankan social distancing dan memanfaatkan teknologi e-commerce dalam memenuhi kebutuhan produk-produk kesehatan dengan belanja aman dan nyaman lewat kampanye kami #BelanjaDariRumah" jelas Aditya Maulana Noverdi, Public Relations Lead Shopee Indonesia.

Untuk menjaga kesehatan masyarakat, Shopee mengajak kepada seluruh pengguna untuk Tetap Sehat di Rumah dengan memanfaatkan beberapa tips & trik yang berguna untuk menjaga pola hidup sehat selama berada di rumah:

Baca Juga: Hindari Menyentuh Bagian Luar Masker, Peneliti University of Hong Kong Temukan Virus Corona Bertahan Selama Seminggu di Permukaannya!