Tabloid NOVA Terbaru: Dampak Virus Corona, Zaskia Adya Mecca Justru Bersyukur Bisa Lebih Dekat dan Mengenal Hanung Bramantyo hingga Dian Sastro yang Justru Stres Bekerja dari Rumah Sampai Kepala Mau Pecah!

By Widyastuti, Senin, 4 Mei 2020 | 14:18 WIB
Tabloid NOVA Terbaru: Dampak Virus Corona, Zaskia Adya Mecca Justru Bersyukur Bisa Lebih Dekat dan Mengenal Hanung Bramantyo hingga Dian Sastro yang Justru Stres Bekerja dari Rumah Sampai Kepala Mau Pecah! (Dok.NOVA)

 

NOVA.id - Bagi suami-istri, kondisi pandemi virus corona saat ini bisa jadi sarana untuk lebih mengenal satu sama lain.

Betapa tidak, dalam kurun waktu lebih dari sebulan kita “terjebak” di tempat yang sama, dengan orang yang biasanya sama-sama sibuk bekerja di luar rumah.

Bukan tak mungkin, di masa seperti ini kita jadi menyadari bahwa sebenarnya kita tak salah pilih pasangan, atau jangan-jangan malah sebaliknya.

Baca Juga: Sempat Merasa Tidak Tenang, Olla Ramlan Akhirnya Datangkan Tim Medis ke Rumah dan Jalani 2 Tes Corona Sekaligus Itulah yang dirasakan Zaskya Adya Mecca. Di masa seperti ini, dia menemukan fakta yang tak pernah disadari sebelumnya.

“Aku merasa sekarang jadi lebih bisa dekat sama mas Hanung. Selama 11 tahun nikah baru sekali ini aku punya waktu sebanyak ini sama dia.

Dan aku baru menyadari bahwa ternyata aku enggak salah pilih pasangan,” ungkap Kia, sapaan akrab Zaskia sambil tertawa, saat berbincang dengan NOVA melalui sambungan telepon.

Pasalnya, setelah diberlakukan lockdown akibat virus corona, catatan sipil di China menunjukkan ada lebih dari 300 pasangan yang mendaftarkan perceraian sejak 24 Februari 2020 lalu di provinsi Sichuan, China.

Sedangkan di Amerika Serikat, angka perceraian meroket hingga 50 persen setelah diberlakukan karantina mandiri.

“Gimana, sih, terjebak di dalam satu tempat bersama orang lain yang bukan diri kita sendiri, terus kalau enggak cocok, kalau enggak nyambung? Wah itu enggak akan nyaman banget. Bakal berantemlah, tapi aku benar-benar enjoy. Gila, ya, kok bisa nyaman (sama Hanung),” ucapnya.

Baca Juga: Sebelum Resmi Dipersunting Baim Wong, Paula Verhoeven Selalu Berdoa Ini kepada Tuhan Masalah Jodoh hingga Akhirnya Terkabul