Mulan Jameela Tidak Kecewa Meski Sempat Dibenci Ketiga Anak Ahmad Dhani: Al. El, Dul Anak yang Hangat dan Ngemong Sama Adiknya

By Aghnia Hilya Nizarisda, Jumat, 15 Mei 2020 | 03:30 WIB
Mulan Jameela Tidak Kecewa Meski Sempat Dibenci Ketiga Anak Ahmad Dhani: Al. El, Dul Anak yang Hangat dan Ngemong Sama Adiknya (instagram @mulanjameela1)

NOVA.id - Meski sempat dibenci ketiga anak Ahmad Dhani, Mulan bilang, Al, El, dan Dul adalah anak-anak yang hangat dan ngemong saat bersama adiknya.

Pasalnya, saat dirinya menikah dengan Ahmad Dhani, Mulaan Jameela harus menerima berbagai hujatan publik.

Mulan disebut sebagai orang ketiga yang jadi alasan keretakan rumah tangga sang musisi dengan mantan istrinya, Maia Estianty.

Baca Juga: Agar Sang Suami Tak Berulah, Kini Akun Instagram Ahmad Dhani Dipegang Mulan Jameela, Ternyata Ini Pemicunya!

Imbasnya, ketiga anak Dhani dan Maia seakan membenci sosok pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi ini.

Selama bertahun-tahun, sifat Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani sangat dingin dengan perempuan yang kini jadi ibu sambung mereka.

“Semua kita serahkan kepada Allah, yang memiliki semuanya kan Allah. Minta kesehatan, rezeki, kekuatan, dan kesabaran juga sama Allah,” ungkap Mulan dalam video di kanal YouTube Indosiar.

Baca Juga: Sama-Sama Jadi Orang Tua Sambung, Ucapan Selamat dari Irwan Mussry dan Mulan Jameela Ditanggapi Berbeda oleh Dul Jaelani, Sukses Bikin Netizen Salah Fokus