Ajak Masyarakat Beradaptasi dengan Kondisi Normal Baru, BFI Finance Gelar Diskusi Online

By Dionysia Mayang Rintani, Senin, 18 Mei 2020 | 17:17 WIB
Ajak Masyarakat Beradaptasi dengan Kondisi Normal Baru, BFI Finance Gelar Diskusi Online (istock)

NOVA.id – Ajak masyarakat untuk kreatif dan adaptif di tengah pandemi covid-19, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) mengadakan diskusi online.

Bersama dengan Etanee, platform solusi belanja produk bahan pangan melalui diskusi online ini BFI Finance membagikan ide-ide segar pada masyarakat yang mencari dan membuka peluang baru.

“Segala keterbatasan dan ketidakpastian yang ada justru mengasah pikiran dan kemampuan kita untuk lincah melihat peluang,” ujar Sudjono, Finance Director & Corporate Secretary BFI Finance.

Baca Juga: Di Masa Pandemi, Ayo Belajar Digital Marketing Agar Sukses Berwirausaha

Ia menambahkan, “diskusi online ini merupakan salah satu cara kami berbagi semangat dan mengajak masyarakat untuk gali inovasi sehingga kita semua dapat melalui kondisi ini dengan tetap optimis.”

Situasi dan kondisi selama berlangsungnya pandemi covid-19 ini tidak hanya berimbas pada kesehatan, tetapi juga meluas ke berbagai sektor khususnya ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Sebagaimana Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat, pertumbuhan ekonomi Indonesia hanya 2,97 persen di kuartal I-2020 kemarin, terendah sejak tahun 2001 lalu.

Baca Juga: Suka Bikin Konten Aksi Sosial, Karyawan Beberkan Sifat Asli Baim Wong dan Paula Verhoeven di Balik Kamera