Sebut Industri Film Penyelamat, Jefri Nichol Ungkap Penyesalan Terbesarnya Bikin Film The Exocet Tertunda: Hancur Banget sih Waktu Itu

By Aghnia Hilya Nizarisda, Kamis, 21 Mei 2020 | 03:00 WIB
Sebut Industri Film Penyelamat, Jefri Nichol Ungkap Penyesalan Terbesarnya Bikin Film Exocet Tertunda: Hancur Banget sih Waktu Itu (instagram @wanda_haraa)

NOVA.id - Bagi Jefri Nichol, film dan industrinya adalah penyelamat hidup. Makanya, dia amat menyesal dengan kesalahan masa lalunya.

Kesalahan itu tak lain saat dirinya memakai ganja dan bikin film The Exocet tertunda hingga kini karena dirinyalah sang tokoh utama di sana.

Bagi Nichol, kejadian pahit itu jadi penyesalan terbesarnya dan dirinya mengaku hancur banget waktu kejadian itu.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Aktor yang Humble, Jefri Nichol Masih Main dengan Teman Masa Kecil: Mereka Pengingat Aku karena Mereka Lihatnya Nichol Biasa

Selesai dengan kasus narkoba yang menyeretnya tahun lalu, Jefri Nichol bersyukur masih bisa berkarya di industri perfilman Tanah Air.

Betapa tidak, bagi aktor kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999 ini, film dan industrinya adalah penyelamat hidup.

“Medium film itu aku pakai buat motivasi dan harapan. Kalau lagi enggak ada arah atau semangat, aku nonton film buat dapat harapan lagi,” aku laki-laki yang akrab disapa Nichol.

Baca Juga: Jefri Nichol Kembali Tersandung Kasus dan Digugat oleh Rumah Produksi Senilai Rp4,2 Miliar!