Tabloid NOVA Terbaru: Cerita Ashanty yang Harus Tinggalkan Tradisi Mudik Tahun Ini karena Pandemi Corona hingga Keseruan Irish Bella yang Kini Jadi Hobi Masak untuk Suami Selama di Rumah Aja

By Widyastuti, Rabu, 20 Mei 2020 | 13:17 WIB
Tabloid NOVA Terbaru: Cerita Ashanty yang Harus Tinggalkan Tradisi Mudik Tahun Ini karena Pandemi Corona hingga Keseruan Irish Bella yang Kini Jadi Hobi Masak untuk Suami Selama di Rumah Aja (Instagram @ashanty_ash dan @_irishbella)

NOVA.id - Siapa yang tidak kenal keluarga Ashanty? Keluarga kecil dengan jumlah 6 anggota keluarga ini dikenal hobi pelesiran.

Termasuk pergi pelesiran ke kampung halaman, alias mudik setiap Lebaran. Keluarganya bahkan kompak tak pernah absen berkunjung ke kampung halaman Anang Hermasyah di Jember, Jawa Timur, setiap tahunnya. Justru momen itu selalu menyenangkan dan membawa kehebohan tersendiri.

Baca Juga: Cara Mudah Hilangkan Rasa Pahit pada Pare, Cukup dengan Gunakan Garam Dapur! Tak jarang Ashanty dan Anang sengaja menyewa satu gerbong kereta atau bergerombol naik pesawat untuk pergi ke sana.

Namun, kini berbeda, Ashanty tak bisa lagi sewa satu gerbong kereta akibat pandemi Covid-19.

Anang yang biasa sibuk bekerja pun, kini jadi lebih sering di rumah dan kumpul bersama keluarga.

“Dengan kondisi yang begini, alhamdulillahnya anak-anakku enggak ada yang protes. Mas Anang juga jadi banyak waktu di rumah. Aku selalu ngajarin bersyukur aja, kita bukan di penjara, kita bukan di zaman dulu yang enggak ada teknologi, enggak bisa ngapa-ngapain,” jelas Ashanty beberapa waktu lalu. Toh, masih bisa bersosialisai lewat sosial media, makan tercukupi, tidur nyenyak, dan masih bisa banyak melakukan kegiatan di rumah saja, itu sudah termasuk hal mewah bagi keluarga yang memiliki kesibukan berbeda-beda ini.

Baca Juga: Cara Menyimpan Ketupat agar Tak Mudah Basi hingga Berhari-hari, Ternyata Sangat Mudah!