Sekarang Bahagia Miliki Vania Athabina Sebagai Putri Bungsunya, Venna Melinda Akui Sempat Dapat Bisikan Misterius Sebelum Adopsi sang Anak

By Widyastuti, Senin, 25 Mei 2020 | 16:05 WIB
Sekarang Bahagia Miliki Vania Athabina Sebagai Putri Bungsunya, Venna Melinda Akui Sempat Dapat Bisikan Misterius Sebelum Adopsi sang Anak (Instagram @vennamelindareal)

NOVA.id - Kini Venna Melinda memang sedang menikmati hidup dengan ketiga anaknya. 

Terlebih dengan si kecil Vania Athabina yang kini tumbuh menjadi anak cantik dan pintar. 

Seperti diketahui, meski memiliki 2 putra, Venna Melinda nyatanya dulu masih mendambakan seorang anak perempuan.

Baca Juga: Jarang Perlihatkan Kemesraannya di Depan Publik, Calon Raja dan Permaisuri Inggris Ini Tertangkap Kamera Lakukan Momen Manis Saat Tur Kerajaan

Pertemuannya dengan putri angkatnya, Vania Athabina, menjadi sebuah cerita haru yang berhasil menyedot perhatian masyarakat Indonesia.

Ya, takdir antara dirinya dan Vania Athabina kini membuat hidupnya jadi berubah drastis.

Berbeda dengan selebriti lain, pertemuan Venna Melinda dan Vania Athabina bisa dibilang sedih dan mengharukan.

Informasi sebelumnya disebutkan bahwa, ibunda Verrell Bramasta itu menemukan Vania Athabina saat sang anak masih bayi dan ditinggalkan oleh kedua orang tuanya.

Baca Juga: Usai Rayakan Ulang Tahun Anaknya, Kini Pangeran Harry dan Meghan Markle Tukar Kado di Hari Jadi Pernikahan yang Ke-2

Melansir kanal Youtube Trans7 Official (13/09/2019) dalam acara Okay Boss, Venna menceritakan kronologi awal pertemuannya dengan sang putri angkat.

Mantan istri Ivan Fadila itu mengetahui berita tentang bayi yang dibuang di toilet masjid lewat media sosial.

"Aku baca (info di media sosial) tapi nggak ada fotonya, cuma tulisannya telah ditemukan bayi perempuan, jadi nggak tahu mukanya kayak apa."

"Karena itu baru bangun tidur, jadi itu kayak ada yang bisikin di kuping, cari ini anak. Jadi aku telepon stafku untuk cari," cerita Venna.

Baca Juga: Dikira Kuis Berhadiah, Pemenang Lelang Motor Listrik Senilai Rp2,55 Miliar Ternyata Hanya Seorang Kuli Bangunan, Serahkan Diri ke Polisi Gara-Gara Takut Ditagih