Netizen Selalu Takjub dengan Badan Sophia Latjuba, Mantan Pacar Ariel NOAH Ini Beberkan Tips Jaga Tubuh agar Tetap Langsing

By Alsabrina, Kamis, 4 Juni 2020 | 16:36 WIB
Sophia Latjuba (Instagram/@sophia_latjuba88)

NOVA.id - Banyak orang takjub, baik laki-laki maupun perempuan, saat melihat tubuh Sophia Latjuba.

Bukan tanpa alasan, di usianya yang sudah menginjak 49 tahun, mantan pacar Ariel NOAH ini masih terlihat bugar, langsing, dan tampak awet muda. Apa rahasianya?

Tentu saja, penampilan yang selalu fresh tak bisa didapatkan dengan cara yang biasa saja. Harus didukung dengan latihan atau olahraga rutin juga menjaga menu makanan sehari-hari.

Baca Juga: Blak-blakan, Nikita Mirzani Tegaskan Tak Setuju Jika Ariel NOAH Balikan dengan Luna Maya atau Sophia Latjuba: Nggak Usah!

"Setiap hari saya pasti yoga. Setiap bangun tidur pagi, selama 1 jam saya yoga. Jangan dikira yoga hanya duduk diam dengan mata tertutup seperti orang meditasi, ya.

"Kalau dilakukan dengan benar, yoga akan bikin badan sangat berkeringat," papar Sophia yang memiliki sertifikat sebagai pelatih yoga semasa tinggal di Amerika Serikat.

Uniknya, Sophia mengaku hanya melakukan yoga standar, bukan yang sulit seberti Iyengar atau Bikram.

Baca Juga: Pernah Berperan Sebagai Suami-Istri, Ini Ungkapan Haru Sophia Latjuba untuk Dwi Sasono yang Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba