Tabloid NOVA Terbaru: Cerita Dhini Aminarti tentang Bisnisnya yang Meraup Omzet Besar Berkat Reseller hingga Mulan Jameela Blak-blakan Beberkan Sifat Ahmad Dhani yang Tidak Diketahui Publik

By Widyastuti, Senin, 8 Juni 2020 | 13:02 WIB
Tabloid NOVA Terbaru: Cerita Dhini Aminarti tentang Bisnisnya yang Meraup Omzet Besar Berkat Reseller hingga Mulan Jameela Blak-blakan Beberkan Sifat Ahmad Dhani yang Tidak Diketahui Publik (Instagram/@mulanjameela1 dan @dhiniaminarti)

NOVA.id - Usaha fashion saat ini tengah bersiap untuk kembali merebut pasar persaingan bisnis di Indonesia. Setelah sebelumnya jatuh dan mengalami penurunan penjualan signifikan selama pembatasan sosial berskala besar (PSBB) wilayah diberlakukan.

Outlet yang semula ramai, terpaksa harus ditutup demi mengikuti imbauan dan memutus rantai penyebaran virus corona.

Dhini Aminarti pun merasakan hal sama untuk bisnis fashion yang digelutinya sejak diresmikan 2018 silam, yakni DA by Dhini Aminarti dan Two-D.

Baca Juga: Andre Taulany Terkaget-kaget saat Sambangi Rumah Ahmad Dhani yang Penuh Barang Antik: Ini Kalau Ditotal Sampai Miliaran!

Pendapatan yang merosot membuatnya harus memutar otak agar usahanya tetap bertahan.

“Kita kan punya toko di Tanah Abang yang terpaksa harus ditutup juga,” ucap Dhini pada NOVA belum lama ini.

Pakaian muslim, jilbab, dan mukena yang dijajakan di sana, ya, terhenti juga penjualannya.

Baca Juga: Sudah Polisikan Pelaku, Ini Respons Pertama Kali Reino Barack saat Melihat Video Syur yang Mirip dengan Syahrini