Lakukan Swab Test Sampai 15 Kali dan 82 Hari Karantina, Kisah Perjuangan Pasien Sembuh dari Virus Corona Ini Bikin Haru!

By Dionysia Mayang Rintani, Senin, 29 Juni 2020 | 09:35 WIB
Lakukan Swab Test Sampai 15 Kali dan 82 Hari Karantina, Kisah Perjuangan Pasien Sembuh dari Virus Corona Ini Bikin Haru! (istock)

NOVA.id - Terinfeksi virus corona, setiap pasien pasti memiliki kisah tersendiri saat berjuang untuk sembuh.Seperti yang dirasakan oleh pasien berinisial P yang berusia 49 tahun.Dirinya tak kuasa menahan tangis setelah dinyatakan sembuh dari virus corona.

Baca Juga: Berita Terpopuler: Lama Tak Berhubungan Intim Bisa Sebabkan Masalah Kesehatan hingga Kalina Ocktaranny yang Sudah Singgung Soal Pasangan Lagi Padahal Baru Saja Minta Cerai

Perempuan paruh baya ini tampak bahagia dan juga tak henti mengucap syukur.Diperbolehkan pulang ke rumah, P pun menceritakan momen ketika menjalani isolasi di rumah sakit.P sendiri merupakan pasien positif Covid-19 pertama di Sragen, Jawa Tengah.Baca Juga: Viral! Makam di Madiun Ini Malah Jadi Tempat Selfie untuk Warga, Tak Ada Suasana Seram Sama Sekali!