Ungkap Alasan Pakai Ganja, Jefri Nichol: Saya Punya Masalah Kesulitan Tidur

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 30 Juni 2020 | 06:30 WIB
Jefri Nichol (Instagram/@jefrinichol)

 

NOVA.id - Sempat tutup rapat alasannya menggunakan ganja, Jefri Nichol akhirnya blak-blakan ungkap kenapa dia mengonsumsi barang haram tersebut di tengah kariernya yang berada di puncak.

Hal itu dia ungkap dalam acara Diskusi: Tentang Pemenjaraan Penggunaan Ganja Medis yang ditayangkan ulang di channel YouTube Voidotid beberapa waktu lalu.

“Alasan saya mengonsumsi ganja karena waktu itu saya punya masalah kesulitan tidur," ucap Nichol sapaan akrabnya, sembari memegang lembaran kertas di tangannya.  

Baca Juga: Sebut Industri Film Penyelamat, Jefri Nichol Ungkap Penyesalan Terbesarnya Bikin Film The Exocet Tertunda: Hancur Banget sih Waktu Itu

Sebenarnya aktor berusia 21 tahun ini sadar bahwa kesulitan tidur itu bukan hanya dialami olehnya saja, melainkan oleh rekan-rekan seprofesinya juga.

Namun, beberapa dari mereka bisa mengatasi itu dengan obat yang diresepkan.

Sedangkan, Nichol berbeda. Dia enggan mengonsumsi obat-obatan karena efeknya bisa menganggu mood sampai menggangu pekerjaanya.

Baca Juga: Menyesal Atas Kasus Narkoba di Masa Lalunya, Jefri Nichol Berusaha Ikhlas: Aku Jadiin Pengalaman Itu Sebagai Pembelajaran yang Berharga