Kim Soo-hyun Curi Perhatian Lewat Cara Berpakaian di Drama It's Okay to Not Be Okay, Ternyata Ada Makna Tersembunyi di Baliknya!

By Siti Sarah Nurhayati, Jumat, 31 Juli 2020 | 11:46 WIB
Akting Kim Soo-hyun yang dalam It's Okay not to be okay (NAMKO)

NOVA.id - Biasanya hanya tampil dengan kaos melar atau seragam dinas, selama mendalami peran sebagai perawat di bangsal psikiatri, dalam episode terbarunya dalam drama It's Okay to Not Be Okay, Kim Soo-hyun mendadak mendebarkan penggemar dengan penampilannya yang di luar dugaan.

Setelah 12 episode lamanya, aktor dengan bayaran Rp2,4 miliar itu akhirnya bersolek, menyisir rambut, hingga mengubah gaya berpakaiannya jadi lebih rapi dengan setelan jas yang membuatnya semakin gagah.

Semua pakaian yang digunakan berpengaruh dalam pengembangan kepribadian yang ingin ditunjukkan dalam drama bergenre romansa komedi ini.

Baca Juga: Beradu Akting Pertama Kali di It's Okay to Not Be Okay, Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Tak Malu-Malu Saling Lempar Pujian

Dikutip dari Koreaboo.com, Direktur Kostum Jo Sang-gyeong menuturkan bahwa timnya sengaja membuat kostum berulang dalam setiap adegan.

Sebab katanya, “Pakaian telah disatukan, sehingga pemirsa dapat melirik karakter dan dengan mudah menebak kecenderungan mereka.”

Selama ini, Kim Soo-hyun yang memerankan karakter Moon Gang-tae diceritakan sebagai sosok yang penuh pengabdian.

Baca Juga: Latihan Adegan It's Okay to Not Be Okay, Kim Soo Hyun Salah Tingkah Karena Seo Ye Ji Lakukan Ini