Absen dari Dunia Hiburan, BCL Kembali dengan Menulis Lirik Sendiri

By Aghnia Hilya Nizarisda, Jumat, 31 Juli 2020 | 13:02 WIB
Perlahan Bangkit, BCL Tutup Penampilan Perdananya dengan Senyuman: Terima Kasih Telah Menjadi Saksi Perjalanan Saya (YouTube It's Me BCL)

NOVA.id - Setelah absen dari dunia hiburan sekian bulan lamanya, Bunga Citra Lestari alias BCL kembali dengan single yang dia tulis sendiri liriknya.

Untuk pertama kalinya, BCL tampil dalam showcase bertajuk “Melangkah Lagi” itu setelah absen bernyanyi selama empat bulan.

Selama itu pula, ibu satu anak ini menghabiskan waktunya di rumah, mencoba memahami situasi, serta berdamai dengan keadaan.

Baca Juga: Perlahan Bangkit, BCL Tutup Penampilan Perdananya Setelah 4 Bulan dengan Senyuman: Terima Kasih Telah Menjadi Saksi Perjalanan Saya

Saat itu, Bunga memilih absen dari aktivitasnya sebagai penyanyi, termasuk dari media sosial. Dia justru menemukan kenyamanan dengan menulis untuk melampiaskan perasaannya.

Rupanya, di tengah fase terberat hidupnya ini, Bunga justru menemukan dan mempelajari banyak hal baru, sehingga tak menghentikan semangatnya berkarya.

Showcase ditutup dengan lagu 12 Tahun Terindah, Bunga tersenyum kepada kamera. Senyuman itu menutup penampilannya yang berhasil menyanyikan lagu-lagu cintanya tanpa diikuti air mata.

Baca Juga: Masih Tak Bisa Lupakan Anaknya, Ibunda Ashraf Sinclair Minta BCL Move On: Waktunya Melangkah