Sukses Digelar, Olahraga Virtual Ionation Berhasil Diikuti Ribuan Workout Enthusiast Indonesia

By Tentry Yudvi Dian Utami, Rabu, 19 Agustus 2020 | 07:30 WIB
Sukses Digelar, Acara Olahraga Virtual Ionation Berhasil Diikuti Ribuan Workout Enthusiast Indonesia (Ion)

NOVA.id – Rutin melakukan olahraga memang dianjurkan untuk menjaga imunitas tubuh.

Tapi, sayangnya, kita tidak bisa terlalu bebas untuk olahraga di luar.

Sebab itu, olahraga di rumah menjadi favorit kita selama ini.

Nah, untuk mendukung kegiatan olahraga di rumah ini, Ion Water menggelar acara musik dan olahraga virtual bernama Ionation pada 8 Agustus lalu.

Baca Juga: Semarakkan Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Indonesia, Instagram Luncurkan Stiker #MerahPutihChallenge

Acara ini digelar secara virtual via Zoom dan streaming melalui Vidio.com, festival ini menjadi pionir acara olahraga yang memadukan workout dan musik, dikemas interaktif dengan top health and fitness enthusiast, seperti Jennifer Bachdim, Andrea Dian, Yulia Baltschun, Riana Ree, Evelinn Kurniadi, hingga Penyogastar.

Setiap sesi kelas bertema unik yaitu  Yoga Melody of Breathing, KPOP Workout, Tiktok Training, Disco Fitness hingga 90’s Retro Cardio menjadi standarisasi baru gelaran workout event dengan menyajikan unsur kebersamaan sehingga meskipun dihadirkan secara virtual, sesi olahraga di rumah tetap terasa seperti dilakukan beramai-ramai dan jauh dari kesan membosankan.

“Parah, ini seru banget! Apalagi kali ini saya berkolaborasi dengan DJ Diskopantera yang memainkan kombinasi lagu disko super asyik sehingga suasana workout di rumah seperti sedang menari di klub disko tahun 80-an yang terkenal seru dan gemerlapan. Pas banget ditemenin dan dijaga hidrasinya dengan ION Water yang rendah kalori jadi nggak takut kalori yang terbakar akan sia-sia, dan pastinya bentuk tubuh tetap terjaga!” jelas Yulia Baltschun (Influencer & Fitness Enthusiast)

Baca Juga: 3 Berikan Promo Streaming Film dalam Negeri, Buat Temani Kamu Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75 Meski di Rumah Aja