Baru Sebulan Jadi Suami Istri, Nadya Mustika Rahayu Sudah Tak Pakai Cincin Kawin hingga Rizki DA yang Kepergok Hapus Foto Pernikahannya, Ada Apa?

By Presi, Selasa, 25 Agustus 2020 | 17:16 WIB
Baru Sebulan Jadi Suami Istri, Nadya Mustika Rahayu Sudah Tak Pakai Cincin Kawin hingga Rizki DA yang Kepergok Hapus Foto Pernikahannya, Ada Apa? (kolase instagram/nadyamustikarahayu & @da2_rizki123)

NOVA.id - Belakangan ini, kehidupan rumah tangga Nadya Mutika Rahayu dengan Rizki D'Academy (DA) kerap diterpa isu miring.

Kabar keretakan rumah tangga Nadya Mustika Rahayu dengan Rizki DA berawal saat keduanya sama-sama jarang membagikan potret kebersamaannya.

Tak berhenti sampai di situ, beberapa waktu lalu Rizki DA pulang kampung ke Medan dan diketahui Nadya Mustika Rahayu tidak ikut.

Baca Juga: Sudah Sebulan Sejak Resmi Dipersunting Rizki D'Academy, Nadya Mustika Blak-blakan Alasannya Menikah Bukan karena Cinta, Melainkan Hal Ini!

Hal tersebut bisa dilihat dari unggahan Rizki DA di Instagram yang menampilkan kebersamaan dengan keluarga tanpa adanya sang istri.

Selain itu, belum lama ini Nadya Mustika Rahayu kedapatan tak memakai cincin kawin.

Kini isu keretakan rumah tangga Rizki DA dengan Nadya Mustika Rahayu kembali muncul.

Baca Juga: Rizki D'Academy Akui Dirinya Pisah Rumah dengan Nadya Mustika Rahayu, Pakar Mikro Ekspresi: Dia Lelah