Belanja Fashion Sekaligus Dapat Untung, Bisa di Theshonet.com!

By Dionysia Mayang Rintani, Kamis, 27 Agustus 2020 | 00:00 WIB
Belanja Fashion Sekaligus Dapat Untung, Bisa di Theshonet.com! (istock)

 

NOVA.id – Hingga kini, pandemi covid-19 masih kita alami dan berdampak pada kelangsungan seluruh industri, termasuk industri retail offline dan online.

Di tengah kondisi yang menantang ini, Theshonet.com sebagai perusahaan internet berbasis platform social commerce fokus mendukung industri fashion dan kecantikan (beauty) untuk berperan memberi stimulus yang mampu mendorong produktivitas industri melalui platform online social commerce.

CEO The Shonet Indonesia (Theshonet.com) Elisabeth Kurniawan, menjelaskan salah satu cara menggerakan perekonomian nasional lewat transaksi secara digital.

Baca Juga: Punya Tubuh Pendek? Ikuti 7 Cara Berpakaian Ini agar Terlihat Lebih Tinggi dan Langsing

Oleh karena itu, theshonet.com meluncurkan layanan share and earning bagi pengguna untuk dapat membeli serta berkesempatan untuk mendapatkan komisi.

“Konsumen akan mendapatkan komisi setiap kali berhasil membuat temannya (referral) membeli produk yang ada di koleksinya,” jelas Elisabeth dalam keterangan resminya.

Elisabeth menambahkan, “Koleksi pakaian atau produk kecantikan yang dibagikan konsumen ke teman-teman mereka adalah koleksi produk resmi dari brand-brand yang sudah bergabung menjadi merchant di Theshonet.com.“

Baca Juga: Uniqlo Gandeng 8 Musisi Nyanyikan Lagu Bahagia Sekaligus Luncurkan Koleksi Busana Fall/Winter 2020