Belanja Fashion Sekaligus Dapat Untung, Bisa di Theshonet.com!

By Dionysia Mayang Rintani, Kamis, 27 Agustus 2020 | 00:00 WIB
Belanja Fashion Sekaligus Dapat Untung, Bisa di Theshonet.com! (istock)

 

NOVA.id – Hingga kini, pandemi covid-19 masih kita alami dan berdampak pada kelangsungan seluruh industri, termasuk industri retail offline dan online.

Di tengah kondisi yang menantang ini, Theshonet.com sebagai perusahaan internet berbasis platform social commerce fokus mendukung industri fashion dan kecantikan (beauty) untuk berperan memberi stimulus yang mampu mendorong produktivitas industri melalui platform online social commerce.

CEO The Shonet Indonesia (Theshonet.com) Elisabeth Kurniawan, menjelaskan salah satu cara menggerakan perekonomian nasional lewat transaksi secara digital.

Baca Juga: Punya Tubuh Pendek? Ikuti 7 Cara Berpakaian Ini agar Terlihat Lebih Tinggi dan Langsing

Oleh karena itu, theshonet.com meluncurkan layanan share and earning bagi pengguna untuk dapat membeli serta berkesempatan untuk mendapatkan komisi.

“Konsumen akan mendapatkan komisi setiap kali berhasil membuat temannya (referral) membeli produk yang ada di koleksinya,” jelas Elisabeth dalam keterangan resminya.

Elisabeth menambahkan, “Koleksi pakaian atau produk kecantikan yang dibagikan konsumen ke teman-teman mereka adalah koleksi produk resmi dari brand-brand yang sudah bergabung menjadi merchant di Theshonet.com.“

Baca Juga: Uniqlo Gandeng 8 Musisi Nyanyikan Lagu Bahagia Sekaligus Luncurkan Koleksi Busana Fall/Winter 2020

Theshonet.com menggunakan program afiliasi untuk menggerakan ekosistem social commerce.

Bila konsumen Theshonet.com mengajak orang jadi anggota (member) kemudian orang itu berbelanja di Shonet, maka ia akan dapat komisi.

Bahkan komisi penjualan tersebut bisa langsung diuangkan.

Baca Juga: Kerap Tampil Fashionable, Intip Gaya Busana Serasi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, dari Edgy Style hingga Glamour!

Semakin banyak yang diajak untuk berbelanja di Theshonet.com, tentunya komisi yang diterima akan semakin banyak.

Untuk layanan pengiriman dan pembayaran Theshonet.com sudah bekerja sama dengan pelaku logistik terbaik di Indonesia seperti Ninja Xpress, SiCepat Ekspress, Paxel, dan DANA.

Kehadiran Theshonet.com juga menjadi jalur bagi industri fashion dan beauty bertahan di tengah pandemi Covid-19, sehingga mobilitas masyarakat menjadi terbatas.

Baca Juga: Desain Kostum Harley Quinn yang Baru Terungkap, Tak Lagi Kenakan Celana Pendek

Apalagi dengan konsep milenial pada social commerce, Theshonet.com mampu mendukung brand lokal melalui ekosistemnya.

"Telah menjadi misi kami untuk menciptakan sebuah platform yang dapat mendukung industri fashion dan beauty lokal melalui komunitas kami,” tutur Elisabeth.

Elisabeth menjelaskan, “Jadi di masa pandemi ini kita bersama-sama bisa meningkatkan perekonomian digital dan lewat platform kami brand yang telah bergabung penjualannya juga terus naik.”

Baca Juga: Gaungkan Semangat Cinta dan Bangga Buatan Indonesia, NUFF 2020 Digelar

Meskipun mengalami lonjakan transaksi, Theshonet.com tetap menerapkan kurasi yang ketat kepada brand yang mau bergabung.

Salah satu pertimbangannya adalah menakar minat konsumen dalam membeli produk tersebut.

Untuk produk kecantikan, Theshonet.com memastikan sudah mendapatkan izin BPOM sehingga keaslian dan keamanannya terjamin.

Baca Juga: Rayakan HUT RI ke-75, Anne Avantie Sumbang APD Dirgahayu Merah Putih untuk Tim Medis

 

 

Sekedar informasi, Selasa (18/08), Theshonet.com meluncurkan social commerce yang juga sebagai rangkaian perayaan hari kemerdekaan Indonesia.

Acara tersebut didukung oleh beberapa mitra brand yang telah tergabung dalam Theshonet.com, seperti Hush Puppies, Noche, Nuir Sor Blanc, The Bath Box, dan lainnya.

Saat ini sudah ada lebih 3 juta pengguna (Juli 2020) dan 500 brand fashion dan beauty yang tergabung dalam ekosistem Theshonet.com.

Baca Juga: Bisa Jadi Inspirasi, Ini 6 Gaya Mayangsari Pakai Masker di Tengah Pandemi Covid-19, Fashionable Banget!

Elisabeth mengatakan setiap minggunya ada penambahan 30 brand baru, dan akan terus bertambah ke depannya.

Dengan target audiens yang spesifik dan aktivitas sosial di dalamnya, dia optimis setiap brand yang tergabung didalamnya tumbuh positif meski di tengah situasi sulit.

"Semakin banyak yang bergabung semakin kami memberdayakan UMKM untuk tumbuh, dan semakin kita bisa membantu pengguna kami memperoleh pendapatan dan kita bisa semakin tumbuh juga," pungkasnya.

Baca Juga: Jadi Sorotan, Inilah Sederet Makna Baju Adat NTT yang Dikenakan Presiden Jokowi

Nah, bagi yang penasaran dan tak sabar ingin belanja, segera kunjungi situs Theshonet.com untuk bisa mencoba pengalaman belanja terbaru dari The Shonet.

Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.

Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)