Rayakan Kemerdekaan RI, Entrasol dan Yayasan Anne Avantie Berbagi Kasih pada Veteran dan Lansia

By Dionysia Mayang Rintani, Kamis, 3 September 2020 | 10:01 WIB
Rayakan Kemerdekaan RI, Entrasol dan Yayasan Anne Avantie Berbagi Kasih pada Veteran dan Lansia (Entrasol)

 

NOVA.id – Telah berlangsung sejak pertengahan Agustus lalu, Gerakan Minum Susu untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Para Lansia berhasil mencapai seluruh targetnya di Sumatera, Jawa, dan Papua.

Melalui gerakan ini, Entrasol dan Yayasan Anne Avantie membagikan 170.845 susu Entrasol untuk lansia (di atas usia 50 tahun) dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-75.

Hal ini juga sebagai bentuk apresiasi dan ekspresi rasa terima kasih kepada generasi pendahulu yang telah berjuang merebut kemerdekaan dan membangun negeri ini sejak merdeka di tahun 1945.

Baca Juga: Cari Tahu Cara Hadapi Kenormalan Baru Lewat Festival EDUWEEK, yuk!

Melalui program ini, para warga senior dan veteran meskipun telah lansia diharapkan bisa tetap berkarya dan menjadi berkat, serta inspirasi untuk masyarakat di sekitar dan tidak menjadikan usia sebagai faktor penghalang.

Tanda kasih ini didistribusikan Yayasan Anne Avantie kepada berbagai panti werdha dan lembaga-lembaga veteran di Sumatera, Jawa, sampai Papua mulai 15 Agustus 2020 hingga akhir Agustus 2020 lalu.

Christofer Samuel Lesmana, Business Unit Head General Adult Nutrition, KALBE Nutritionals merasa momentum perayaan kemerdekaan adalah saat tepat untuk mengingat kembali keberadaan dan pencapaian para senior dan generasi pendahulu.

Baca Juga: Genap 4 Tahun, Jenius Kini Punya 20 Fitur Termasuk Transaksi Tanpa Sentuh