Kenalkan Kemasan Jumbo, Chiki Balls Ajak Anak Bermain Bersama

By Dionysia Mayang Rintani, Selasa, 15 September 2020 | 07:30 WIB
Kenalkan Kemasan Jumbo, Chiki Balls Ajak Anak Bermain Bersama (istock)

NOVA.id – Pertama kalinya di masa new normal saat ini, Chiki Balls dari PT Indofood Fritolay Makmur hadir dengan kemasan baru dengan maskot yang lebih modern sejak Januari 2020.

Chiki mengajak anak-anak hingga generasi milenial Indonesia untuk bermain bersama dengan tetap aman lewat kehadiran masker Chiki serta kampanye Stay Safe Bersama Chiki di masa new normal ini.

Kabar gembira ini telah hadir sejak akhir Agustus 2020 lalu di mana Chiki sudah meluncurkan secara eksklusif Chiki Balls legendaris dalam kemasan jumbo 200 gr berhadiah masker Chiki di e-commerce partner, Blibli.

Baca Juga: Mari Rayakan World Clean Up Day dengan Aplikasi Inovatif Ini

Kampanye Stay Safe Bersama Chiki ini ingin memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pecinta Chiki Balls di Indonesia.

Tidak hanya anak-anak, Chiki yang telah hadir menemani masyarakat Indonesia sejak 1980-an hingga sekarang juga semakin dekat dengan generasi milenial.

Kampanye ini akan menjadi momen untuk bernostalgia dan bermain bersama Chiki yang kini tampil dengan desain lebih modern dengan tiga rasa legendarisnya, yaitu Crafty Cheese, Cheeky Chicken, dan Curious Choco.

Baca Juga: Demi Lingkungan Lebih Baik, Kisaku Luncurkan Sustainability Program

Dengan adanya anjuran pemerintah di era new normal, Chiki tetap hadir di masyarakat untuk menghibur dan menemani mereka di situasi saat ini kapan pun dan di mana pun.

Pada Februari 2020 lalu, Chiki juga telah menghadirkan kemasan Jumbo 200 gr sesuai keinginan dan permintaan konsumen.

Marketing Manager PT Indofood Fritolay Makmur, Harry Wibowo menyampaikan, “Sebagai brand yang sudah sejak lama menemani masyarakat Indonesia, kami melihat Chiki telah menjadi teman keseharian anak-anak hingga generasi milenial Indonesia yang aktif dan fun.”

Salah Satu Varian Chiki Balls (Chiki Balls)

Baca Juga: Ajak Masyarakat Hidup Sehat, Milo Hadirkan Virtual Run Seperti Apa