Kenalkan Kemasan Jumbo, Chiki Balls Ajak Anak Bermain Bersama

By Dionysia Mayang Rintani, Selasa, 15 September 2020 | 07:30 WIB
Kenalkan Kemasan Jumbo, Chiki Balls Ajak Anak Bermain Bersama (istock)

NOVA.id – Pertama kalinya di masa new normal saat ini, Chiki Balls dari PT Indofood Fritolay Makmur hadir dengan kemasan baru dengan maskot yang lebih modern sejak Januari 2020.

Chiki mengajak anak-anak hingga generasi milenial Indonesia untuk bermain bersama dengan tetap aman lewat kehadiran masker Chiki serta kampanye Stay Safe Bersama Chiki di masa new normal ini.

Kabar gembira ini telah hadir sejak akhir Agustus 2020 lalu di mana Chiki sudah meluncurkan secara eksklusif Chiki Balls legendaris dalam kemasan jumbo 200 gr berhadiah masker Chiki di e-commerce partner, Blibli.

Baca Juga: Mari Rayakan World Clean Up Day dengan Aplikasi Inovatif Ini

Kampanye Stay Safe Bersama Chiki ini ingin memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pecinta Chiki Balls di Indonesia.

Tidak hanya anak-anak, Chiki yang telah hadir menemani masyarakat Indonesia sejak 1980-an hingga sekarang juga semakin dekat dengan generasi milenial.

Kampanye ini akan menjadi momen untuk bernostalgia dan bermain bersama Chiki yang kini tampil dengan desain lebih modern dengan tiga rasa legendarisnya, yaitu Crafty Cheese, Cheeky Chicken, dan Curious Choco.

Baca Juga: Demi Lingkungan Lebih Baik, Kisaku Luncurkan Sustainability Program

Dengan adanya anjuran pemerintah di era new normal, Chiki tetap hadir di masyarakat untuk menghibur dan menemani mereka di situasi saat ini kapan pun dan di mana pun.

Pada Februari 2020 lalu, Chiki juga telah menghadirkan kemasan Jumbo 200 gr sesuai keinginan dan permintaan konsumen.

Marketing Manager PT Indofood Fritolay Makmur, Harry Wibowo menyampaikan, “Sebagai brand yang sudah sejak lama menemani masyarakat Indonesia, kami melihat Chiki telah menjadi teman keseharian anak-anak hingga generasi milenial Indonesia yang aktif dan fun.”

Salah Satu Varian Chiki Balls (Chiki Balls)

Baca Juga: Ajak Masyarakat Hidup Sehat, Milo Hadirkan Virtual Run Seperti Apa

“Kita bisa lihat mereka banyak melakukan aktivitas harian, seperti tugas-tugas dan ulangan maupun pekerjaan menumpuk lainnya di rumah yang bisa membuat mereka jenuh, apalagi di era new normal,” lanjutnya.

Apalagi, kita sebagai masyarakat harus tetap bisa mengikuti anjuran pemerintah kapan pun dan dimana pun agar tetap aman dan nyaman.

Kehadiran Chiki dengan kemasan Jumbo 200 gr juga dihadirkan sesuai keinginan dan permintaan konsumen sebagai peneman aktivitas konsumen.

Baca Juga: Go Fress Sumbang Permen Penyegar untuk Dukung Tim Medis di Wisma Atlet

Di sinilah Chiki hadir menemani mereka beraktivitas di new normal sebagai teman bermain bersama untuk melepas kejenuhan yang menghampiri mereka di masa New Normal ini.

Ajakan untuk bermain secara positif dengan cara aman yang baru ini, yaitu bermain menggunakan masker Chiki diharapkan dapat disambut baik oleh seluruh generasi Indonesia.

Brand Manager Extruded Category PT Indofood Fritolay, Irvan Ferdiansyah menambahkan, “Zaman dulu sebelum adanya new normal, anak-anak dan milenial lebih banyak bermain dan beraktivitas di luar rumah bersama teman- temannya seperti bermain sepak bola, bersepeda, maupun belajar dan bekerja di pagi, siang, ataupun sore hari.”

Baca Juga: Kolaborasi SOS Children’s Villages dan Allianz Indonesia, Cetak Anak Muda Siap Kerja

“Namun, kalau melihat kebiasaan anak-anak dan generasi milenial sekarang di masa new normal, mayoritas dari mereka cenderung bermain maupun beraktivitas sendiri untuk bisa tetap aman di dalam situasi yang masih bisa berubah-ubah ini,” jelas Irvan.

Melalui kampanye Stay Safe Bersama Chiki yang hadir secara online ini, mereka juga dapat memanfaatkan waktu kebersamaan lintas generasi menjadi lebih menyenangkan, tetapi dengan cara yang tetap aman melalui penggunaan masker Chiki.

“Kami berharap, kehadiran masker Chiki serta kemasan jumbo Chiki ini bisa memberikan pengalaman berbeda kepada mereka untuk selalu bisa bermain secara positif dan aman dengan cara baru ini,” ujarnya.

Baca Juga: Terinspirasi dari Air yang Jernih, Toto Indonesia Raih Penghargaan BCI Asia Interior Design 2020

 

 

Oleh karena itu, kampanye Chiki ini diharapkan dapat mendorong dan memotivasi generasi Indonesia untuk tetap semangat beraktivitas di mana pun kapan pun.

Selain itu, juga menjadi sosok yang mampu melihat sesuatu yang biasa menjadi luar biasa, menyenangkan, dan dapat dinikmati orang banyak, khususnya di masa new normal yang menawarkan kesempatan dan tantangan baru ke depannya.

Baca Juga: Belanja 9.9 Pakai ShopeePay, Jangan Ketinggalan Promo Semua Rp1!

Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.

Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)