9 Fakta Lazada 9.9 Big Sale 2020, Salah Satunya Produk Paling Dicari

By Dionysia Mayang Rintani, Selasa, 29 September 2020 | 11:06 WIB
Ilustrasi belanja online (Dok. Shutterstock)

NOVA.id – Telah berlangsung selama 3 hari pada 9-11 September 2020 lalu, Festival Belanja Lazada 9.9 menunjukkan meningkatnya pesanan pelanggan sebanyak dua kali lipat dibandingkan dengan festival belanja 9.9 2019.

Festival belanja September ini merupakan pembuka dari rangkaian festival belanja akhir tahun Lazada.

Selama 3 hari berlangsung, berbagai kategori produk seperti fashion, produk kecantikan, dan gadget mencatat pertumbuhan yang luar biasa, dimana kategori pakaian dan aksesoris wanita menjadi produk yang paling banyak dicari oleh konsumen.

Baca Juga: Lazada 9.9 Big Sale Dimulai Tepat Tengah Malam, Jangan Lewatkan!

Layaknya di festival belanja 9.9 tahun lalu, rangkaian tahun ini juga diawali oleh Lazada Bi99est Show, sebuah acara live streaming yang dilaksanakan selama 9 jam nonstop sebagai pengantar dimulainya Festival Belanja Lazada 9.9 Big Sale.

Sejak pertama kali digelar, Lazada Bi99est Show telah menjadi teman bagi konsumen selama memilah-milah produk berkualitas untuk dimasukkan ke dalam keranjang sembari menantikan saat dimulainya keriaan festival belanja 9.9 Big Sale.

Program live streaming diisi dengan berbagai konten dengan topik yang menarik seperti smart parenting, fashion, foodism, cooking demo, electronic unboxing.

Baca Juga: Sambut Hari Pelanggan Nasional, Lazada Beri Voucher Cashback hingga 100 Persen