Wardah Gandeng Ayang Cempaka untuk Kolaborasi Spesial Lipcream dalam Kampanye #OnePinkOneHope

By Widyastuti, Minggu, 4 Oktober 2020 | 22:00 WIB
()

 

NOVA.id - Bertepatan dengan 25 tahun Wardah dan juga bulan peringatan kesadaran kanker payudara yang jatuh di bulan Oktober, Wardah meluncurkan Special Edition: Wardah Exclusive Matte Lipcream x Ayang Cempaka.

Di bawah program CSR Wardah Inspiring Movement, Wardah juga menggelar kampanye #OnePinkOneHope.

Bekerja sama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) dalam gerakan inspiratif Wardah mengajak perempuan Indonesia untuk meningkatkan awareness dan mendukung para penyintas kanker payudara.

Baca Juga: Pernikahan Batal Digelar 11 Oktober Mendatang, Pihak Keluarga Nikita Willy Berikan Alasan

Wardah memiliki komitmen penuh dalam memenuhi tanggung jawab sosial perusahaan yang terdiri dari 4 pilar yaitu pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, dan lingkungan.

Sebagai wujud langkah nyata dalam pilar kesehatan, Wardah meluncurkan kampanye #OnePinkOneHope. Sebuah kampanye yang bertujuan meningkatkan awareness masyarakat khususnya perempuan Indonesia akan kanker payudara.

Tidak sebatas itu Wardah juga ingin memberikan semangat dan dukungan bagi penyintas kanker payudara dalam berjuang serta mengedukasi pentingnya deteksi dini bagi perempuan Indonesia.

Husna Sani Razanah, Wardah Decorative Brand Manager menjelaskan “Sebagai brand kecantikan yang sangat dekat dengan perempuan Indonesia, Wardah ikut ambil bagian dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terkait dengan kanker payudara.

Baca Juga: Sempat Diprotes Terlalu Mahal, Harga Obat Virus Corona Turun 50 Persen