Wardah Scholarship Buka Pendaftaran Program Beasiswa kepada 100 Mahasiswi untuk 30 Perguruan Tinggi di Indonesia

By Widyastuti, Selasa, 6 Oktober 2020 | 15:32 WIB
Wardah Scholarship Buka Pendaftaran Program Beasiswa kepada 100 Mahasiswi untuk 30 Perguruan Tinggi di Indonesia ()

NOVA.id - Bertepatan dengan diselenggarakannya Wardah Beauty Fest sebagai bentuk selebrasi 25 tahun, Wardah meluncurkan Wardah Scholarship Program.

Scholarship Program merupakan program pemberian beasiswa kepada 100 mahasiswi untuk 30 perguruan tinggi di Indonesia yang tersebar di Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku, dan Papua.

Wardah merupakan brand yang berada dibawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (Paragon), yang diciptakan pada tahun 1995 oleh Ibu Nurhayati Subakat.

Baca Juga: Tak Hanya Dinilai Merugikan untuk Pekerja, UU Cipta Kerja Juga Berdampak Negatif untuk Lingkungan Hidup dan Hutan Indonesia

Paragon memiliki visi menjadi perusahaan yang berkembang terus-menerus dan memberi manfaat kepada masyarakat dan lingkungan. Visi tersebut diwujudkan melalui program CSR yang memiliki 4 pilar yaitu; Pendidikan, Kesehatan, Pemberdayaan Perempuan, dan Lingkungan.

Agus Nurudin, EVP Corporate Secretary PT Paragon Technology and Innovation menyampaikan “PT Paragon Technology and Innovation sebagai perusahaan yang dekat dengan konsumen dan masyarakat meyakini bahwa perusahaan akan dapat berkembang seiring dengan kemajuan masyarakat itu sendiri.

Berbagai program CSR telah kami rancang secara terstruktur dan berkelanjutan, termasuk dalam bidang pendidikan.

Baca Juga: Yuk Coba Berjalan di Atas Bebatuan Tanpa Alas Kaki, 4 Khasiat untuk Kesehatan Tubuh Ini akan Kita Rasakan