Aktif Bergerak dan Berbagi Lewat PRU25 Acteev Virtual Walk & Run Charity for Desa Maju Prudential

By Dionysia Mayang Rintani, Rabu, 7 Oktober 2020 | 14:02 WIB
PRU25 Acteev Virtual Walk & Run (istock)

NOVA.id – Jelang perayaan 25 tahun kehadirannya, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) gelar PRU25 Acteev Virtual Walk & Run – Charity for Desa Maju Prudential.

Acara ini bukti dari konsistensi Prudential Indonesia wujudkan komitmennya mendampingi masyarakat hidup lebih sehat dan sejahtera melalui berbagai programnya.

Lewat acara ini, diharapkan masyarakat bisa bergabung untuk terus menjaga kebugaran sembari berdonasi.

Baca Juga: Komnas Perempuan Desak DPR RI untuk Jadikan RUU PKS Sebagai RUU Prolegnas Prioritas 2021

Tiap kilometer yang ditempuh seluruh peserta pada ajang jalan dan lari ini akan dikonversikan senilai Rp1.000,00 untuk mendukung pengembangan Desa Maju Prudential. 

Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia, mengungkapkan, “Prudential Indonesia senantiasa mendampingi masyarakat Indonesia dan memastikan mereka hidup lebih sehat dan sejahtera, tak terkecuali pada masa sulit sekarang.”

“Menyusul kesuksesan PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride, kami mengadakan PRU25 Acteev Virtual Walk & Run – Charity for Desa Maju Prudential yang sejalan dengan semangat We DO, khususnya We DO Health dan We DO Good,”  lanjut Jens.

Baca Juga: Wardah Scholarship Buka Pendaftaran Program Beasiswa kepada 100 Mahasiswi untuk 30 Perguruan Tinggi di Indonesia