Jangan Lewatkan Diskon dan Undian Bertabur Hadiah dari Watsons Ini

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 16 Oktober 2020 | 16:06 WIB
Ilustrasi belanja online (Independent)

 

NOVA.id – Rayakan hari jadi ke-14, PT Duta Intidaya Tbk atau lebih dikenal dengan Watsons Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik pada pelanggan.

Pada perayaan hari jadi tahun ini, Watsons menghadirkan berbagai kejutan bagi pelanggan setia dengan menggelar Anniversary Sale.

Lewat program ini, kita bisa memanfaatkan berbagai diskon dari brand favorit sampai dengan 70% dan juga pemilihan merk terbaik, Watsons HWB (Health, Wellness, and Beauty) Awards.

Baca Juga: Solusi Belanja Lebih Hemat dan Memuaskan Lewat ShopeePay Day

Saat ini Watsons telah memiliki lebih dari 150 toko yang tersebar di seluruh Indonesia dan terus akan menambah toko di berbagai daerah.

Selain itu, platform belanja online resmi (e-commerce) juga official store di beberapa marketplace seperti Shopee, Lazada, Blibli, dan Bukalapak untuk lebih dekat dengan pelanggan dan dapat memberikan pelayanan tanpa henti.

Pada perayaan hari jadi yang ke-14 ini berbagai promo menarik yang bisa dinikmati seperti diskon hingga 70%, tambahan diskon 14% bagi pemegang kartu kredit bank tertentu, dan khusus member dengan tukar 1 poin gratis produk yang sama juga tambahan diskon dari brand health and beauty favorit.

Baca Juga: Jawab Kebutuhan Ibu Rumah Tangga, Kara dan Tetra Pak Gelar Virtual Talkshow