Rayakan Anniversary ke-4, Astra Property Gelar Rangkaian Acara Menarik

By Dionysia Mayang Rintani, Selasa, 27 Oktober 2020 | 09:46 WIB
Rayakan Anniversary ke-4, Astra Property Gelar Rangkaian Acara Menarik (Astra Property)

 

NOVA.id – Sebagai lini bisnis ketujuh Astra, Astra Property pada Senin, (26/10) berkomitmen penuh untuk berkarya, berinovasi, dan berkontribusi positif bagi industri properti di Indonesia.

Hal ini sejalan dengan tujuan Astra untuk menjadi Pride of the Nation dan sesuai dengan prinsip Astra Property untuk elevating life.

Inovasi dan kontribusi positif tersebut di antaranya tercermin dari proyek pembangunan Arumaya Residences, yaitu apartemen eksklusif yang berlokasi di distrik bisnis dan koridor MRT TB Simatupang, Jakarta Selatan, yang terus berjalan.

Baca Juga: Sebanyak 87 Faskes Terima Donasi Seri 3 dari Pengguna Tokopedia

Serah terima unit hunian di Asya secara bertahap juga telah dimulai di tahun ini.

Selain itu, salah satu rest area dengan sky bridge pertama di Tol Trans Jawa di ruas Semarang-Solo, Resta Pendopo KM 456, siap beroperasi pada Februari 2020.

Pada Oktober 2020, Astra Property melakukan soft launching cluster Sentarum di perumahan Asya, yang terletak di area premium di Jakarta Timur.

Selain itu, saat ini Astra Property juga membangun kawasan mixed-use The Arumaya dengan membangun Arumaya Office di lokasi yang sama dengan Arumaya Residences di koridor TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Dukung UMKM Indonesia, Dharma Pertiwi TNI Hadirkan Marketplace Ladara