Kampanyekan Perempuan untuk Terbebas dari Kanker Payudara, Estee Lauder Kembali Buka Donasi dari Hasil Penjualan Produk Edisi Khusus

By Widyastuti, Selasa, 27 Oktober 2020 | 12:58 WIB
Ilustrasi - Kampanyekan Perempuan untuk Terbebas dari Kanker Payudara, Estee Lauder Kembali Buka Donasi dari Hasil Penjualan Produk Edisi Khusus (iStockphoto)

NOVA.id - Kanker payudara merupakan salah satu penyakit yang menjadi penyebab utama kematian perempuan di Indonesia.

Setiap 15 detik, di suatu tempat di dunia, seorang perempuan didiagnosis dengan kanker payudara.

Oleh sebab itu, untuk berjuang memerangi kanker payudara tersebut, brand kecantikan Estee Lauder turut serta turun tangan membantu dan bersatu memiliki harapan untuk menghentikan penyakit ini. #TimeToEndBreastCancer.

Baca Juga: Kembali Dipanggil Polisi, Ayah Atta Halilintar Siap Dijadikan Tersangka Kasus Dugaan Penelantaran Anak

Estee Lauder Companies membuka donasi yang akan diberikan kepada para pengidap kanker payudara dengan cara memberikan 100 persen hasil penjualan produk edisi terbatas mereka.

Dengan membeli produk-produk dari Estee Lauder, Clinique, dan Bobbi Brown yang masing-masing beredisi khusus pink ribbon, kita bisa turut serta berpartisipasi dalam kampanye kesadaran kanker payudara.

Estee Lauder Companies memang sudah konsisten sejak 1992 untuk turun langsung mendukung kampanye global tersebut.

Sementara di Indonesia sendiri, sudah tiga tahun terakhir PT ELC Beauty Indonesia melakukan donasi ini dan hasilnya disalurkan ke beberapa yayasan.

Baca Juga: Akui Konsumsi Xanax, Vanessa Angel Menangis dan Minta Tidak Dipisahkan dari Bayinya