Kampanyekan Perempuan untuk Terbebas dari Kanker Payudara, Estee Lauder Kembali Buka Donasi dari Hasil Penjualan Produk Edisi Khusus

By Widyastuti, Selasa, 27 Oktober 2020 | 12:58 WIB
Ilustrasi - Kampanyekan Perempuan untuk Terbebas dari Kanker Payudara, Estee Lauder Kembali Buka Donasi dari Hasil Penjualan Produk Edisi Khusus (iStockphoto)

NOVA.id - Kanker payudara merupakan salah satu penyakit yang menjadi penyebab utama kematian perempuan di Indonesia.

Setiap 15 detik, di suatu tempat di dunia, seorang perempuan didiagnosis dengan kanker payudara.

Oleh sebab itu, untuk berjuang memerangi kanker payudara tersebut, brand kecantikan Estee Lauder turut serta turun tangan membantu dan bersatu memiliki harapan untuk menghentikan penyakit ini. #TimeToEndBreastCancer.

Baca Juga: Kembali Dipanggil Polisi, Ayah Atta Halilintar Siap Dijadikan Tersangka Kasus Dugaan Penelantaran Anak

Estee Lauder Companies membuka donasi yang akan diberikan kepada para pengidap kanker payudara dengan cara memberikan 100 persen hasil penjualan produk edisi terbatas mereka.

Dengan membeli produk-produk dari Estee Lauder, Clinique, dan Bobbi Brown yang masing-masing beredisi khusus pink ribbon, kita bisa turut serta berpartisipasi dalam kampanye kesadaran kanker payudara.

Estee Lauder Companies memang sudah konsisten sejak 1992 untuk turun langsung mendukung kampanye global tersebut.

Sementara di Indonesia sendiri, sudah tiga tahun terakhir PT ELC Beauty Indonesia melakukan donasi ini dan hasilnya disalurkan ke beberapa yayasan.

Baca Juga: Akui Konsumsi Xanax, Vanessa Angel Menangis dan Minta Tidak Dipisahkan dari Bayinya

 

 

Seluruh produk ini dapat dibeli di platform Lazada sejak 23 Oktober lalu dan 100% pendapatannya akan disumbangkan ke Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink Indonesia).

Selain lewat pembelian produk, donasi juga bisa dilakukan melalui Kitabisa.com.

“Siapa pun dapat menyumbang semampunya melalui Kitabisa.com yang akan dibuka sampai akhir November 2020,” ucap Country Manager PT ELC Beauty Indonesia, Lia Amelia.

Pada 2019 sendiri, Lia mengatakan kampanye ini berhasil mengumpulkan donasi Rp600 juta.

 

Baca Juga: Belum Jadi Suami Istri, Amanda Manopo dan Billy Syahputra Sudah Berani Pamer Kemesraan di Ranjang

Namun, di 2020 ini target diturunkan menjadi Rp300 juta karena mengingat saat ini kita juga sedang berjuang menghadapi pandemi Covid-19.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada partner-partner kami PT Pulau Mahoni, PT Tempo Digital Nusantara, Lazada, Kita Bisa dan Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink Indonesia), yang telah mendukung kami untuk mewujudkan misi ini dan kami berharap USG gratis dapat bermanfaat bagi penerimanya. Bersama-sama kita akan mengakhiri penyakit ini," tandas Lia Amelia. (*)