Kampanye Get Moving With Good Nutrition, Ajak Masyarakat Adaptasi Gaya Hidup Sehat

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 6 November 2020 | 17:45 WIB
Gaya hidup dan pola makan sehat (ilustrasi) (istock)

NOVA.id – Memiliki misi untuk menginspirasi masyarakat agar memiliki gaya hidup sehat dan aktif, perusahaan nutrisi global Herbalife Nutrition meluncurkan kampanye Get Moving with Good Nutrition.

Kampanye yang diluncurkan pada Jumat, (06/11) ini juga bertujuan untuk mendorong komunitas agar saling mendukung dalam meningkatkan aktivitas gaya hidup sehat.

Rangkaian kampanye ini menghadirkan kegiatan Virtual Run dalam rangka ulang tahun Herbalife Nutrition ke-40, Asia Pacific e-Wellness Tour, senam bersama secara virtual, Nutrition Talk, dan program Casa Star.

Baca Juga: Ini Daftar Makanan Plant Based yang Bisa Meredakan Kecemasan

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), kebiasaan kurang gerak (sedentary lifestyle) dapat berdampak serius pada kesehatan seseorang.

Gaya hidup seperti ini tidak hanya menyebabkan risiko penyakit kardiovaskular, diabetes, dan obesitas, tetapi juga meningkatkan risiko kanker usus besar, tekanan darah tinggi, osteoporosis, depresi, dan kecemasan, menjadikannya salah satu risiko kesehatan yang paling serius saat ini.

“Setelah berbulan-bulan beraktivitas di rumah karena kebijakan pembatasan kegiatan sosial oleh pemerintah, inilah saat yang tepat bagi kita mulai bergerak untuk mengembalikan kesehatan kita,” jelas Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi.

Baca Juga: 4 Manfaat Minuman Hangat dari Kunyit dan Jahe untuk Kesehatan Tubuh