Langsung di Depan Iis Dahlia, Pacar Baru Lutfi Agizal Tak Takut Kritik Sifat Asli Salshadilla Juwita: Empat Tahun Tapi Nggak Dihargai

By Nadia Fairuz Ikbar, Kamis, 12 November 2020 | 06:30 WIB
Langsung di Depan Iis Dahlia, Pacar Baru Lutfi Agizal Tak Takut Kritik Sifat Asli Salshadilla Juwita: Empat Tahun Tapi Nggak Dihargai (Kolase Tribun)

 

NOVA.id - Nama Lutfi Agizal baru-baru ini memang terus menjadi sorotan.

Hal tersebut dikarenakan kontroversi yang diciptakannya perihal opininya tentang kata 'anjay' yang disebut bisa merusak generasi bangsa.

Kata 'anjay' sendiri disebut-sebut banyak diucapkan oleh Rizky Billar.

Baca Juga: Ngaku Galau Berat Usai Putus dari Salshadilla, Lutfi Agizal Justru Kedapatan Bongkar Aib Iis Dahlia: Galak dan Suka Ngomongin Orang

Tak heran jika banyak netizen yang berspekulasi jika Lutfi Agizal hanya ingin menjatuhkan Rizky Billar yang memang saat ini terus menjadi sorotan publik soal hubungannya dengan Lesty Kejora.

Oleh karena kontroversi itu pula, kini hubungan Lutfi Agizal dengan putri Iis Dahlia, Salshadilla harus kandas di tengah jalan.

Salshadilla yang kini justru mengaku malu lantaran memiliki mantan seperti Lutfi yang notabene sedang dihujat satu Indonesia.

Baca Juga: Kesal Namanya Dikaitkan dengan Lutfi Agizal, Shalsadilla Juwita: Reputasi Gue Jelek Banget