Hadir di Jantung Ibu Kota, ASHTA Tawarkan Banyak Kejutan Berkualitas

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 13 November 2020 | 20:01 WIB
Hadir di Jantung Ibu Kota, ASHTA Tawarkan Banyak Kejutan Berkualitas (ASHTA )

NOVA.id – ASHTA, hasil karya sekelompok pakar industri yang punya semangat membentuk rumah, retail, dan ruang bagi gaya hidup, hadir tepat di jantung ibu kota tepatnya di Sudirman Central Business District.

ASRI (a subsidiary of Agung Sedayu Group) memperkenalkan ASHTA pada Rabu, (11/11).

Mengusung Embrace The Newness (merangkul perubahan baru), ASHTA menawarkan banyak kejutan bagi masyarakat Jakarta. 

Baca Juga: Mari Rayakan Hari Bapak Bersama Sasa Lewat Tayangan Inspiratif Ini

ASHTA sendiri berasal dari Bahasa Sanskrit yang artinya delapan.

Nama ini diambil dari angka delapan yang ada pada District 8 serta delapan elemen untuk menuju kehidupan yang baik.

ASHTA hadir sebagai sebuah destinasi yang menghargai kekayaan budaya dan tradisi serta memperhatikan kualitas hidup komunitas.

Baca Juga: Usung Tema Restart, Festival Kreatif IDEAFEST 2020 Kembali Digelar

(ASHTA )

Oleh sebab itu, ASHTA memperhatikan seluruh aspek dengan seksama; mulai dari arsitektur kelas dunia, ruang terbuka hijau, serta design interior yang cantik.

Tidak berhenti sampai disitu, ASHTA juga menjadi rumah pertama di Indonesia bagi sederet brand ternama dunia.

Level Gym, sebuah personal training studio asal Singapura, resmi menjadi bagian dari ASHTA.

Baca Juga: Penuhi Gizi Anak selama PJJ, Nestlé Hadirkan DANCOW FortiGro dengan Formula Baru

Berdiri sejak 2014, Level Gym fokus menyediakan training and education, wellness practices serta rehabilitation services bagi anggotanya.

Setelah sukses dengan dua cabang di Singapura, untuk pertama kalinya, Level Gym akan menemani penggiat olahraga dan kebugaran di Jakarta, whatever you’re here to create, let’s take it to the next level.

Kejutan lainnya hadir untuk penggemar Signature Fox “Kitsune” Biscuit.

Baca Juga: Garuda Indonesia dan Carex Bagikan 100.000 Health Kit untuk Penumpang

Maison Kitsune beriringan dengan Café Kitsune, clothing brand asal Perancis yang kental dengan kombinasi dua budaya; Perancis dan Jepang, juga turut menjadi bagian dari ASHTA.

Menempati area di samping Garden Lobby, Maison Kitsune menghadirkan design yang chic dan Instagram-worthy untuk komunitasnya di Jakarta.

Tidak hanya dua brand tersebut, ada sederet brand lainnya yang tidak ingin ketinggalan menjadi bagian dari ASHTA.

Baca Juga: Rayakan Hari Ayah, Yuk Ajak Ayahmu Ikut Kompetisi Mendongeng, Simak Syarat dan Ketentuannya!

Beberapa di antaranya adalah FLIX Cinema, The Gourmet by Ranch Market, %Arabica, Locus, Ground Zero by Common Ground, Bakerman, The Tasting Room, Bukanagara, Nagara Coffee, Yuukatsu, Goobne, Susuru, Lakon, Masshiro, dan banyak lagi lainnya.

Brand-brand tersebut akan menawarkan konsep yang fresh dan berbeda untuk ASHTA.

“ASHTA hadir sebagai sebuah destinasi di tengah ibu kota untuk mereka yang mencari hal baru, membutuhkan tempat yang nyaman dalam membina hubungan dengan komunitasnya dan juga ingin mengembangkan diri,” ujar David Hilman, Chief Operating Officer ASRI.

Baca Juga: Yuk Ikutan Talkshow Superhero Alive: Ayahku Superhero dalam Rangka Hari Ayah, Catat Waktunya!

 

 

 

Sebelumnya, ASHTA telah sukses menjadi tuan rumah bagi dua acara besar Jakarta yaitu Brightspot Market dan Urban Sneakers Society pada tahun 2019 lalu.

“Kami ingin merayakan kehidupan. Semangat tinggi dan gairah para seniman, musisi, retailer, designer, pelaku kecantikan, pebisnis kuliner, hingga penggiat kesehatan akan sama-sama berdiri dan mendukung Ashta,” tambah Jessa Setiabudi, Deputy GM Leasing ASRI.

Jessa juga mengatakan bahwa ke depannya, ASHTA sudah  merencanakan untuk menghadirkan art workshop pada setiap minggunya yang berkolaborasi dengan established maupun emerging artists.

Baca Juga: Kembali Hadirkan Kampanye Ayo Main, IKEA Ingatkan Pentingnya Waktu Bermain dengan Anak Selama Masa Pandemi

Pada pembukaannya, ASHTA mengadakan kolaborasi dengan seniman muda Rato Tanggela, Giar Givandra (Eyelectric), Dhado Wacky, Mahaputra Vito, Darmawan Aji Sambodo (Tragicoo), Irfan Nugroho (Bulletos) untuk mengadakan Wall of Art dengan mengangkat tema 8 pilar kehidupan yang dimiliki oleh ASHTA. 

Selain itu, ASHTA juga mengadakan Taste Up yaitu promo spesial bagi  pemegang kartu akses Kawasan District 8.

Promo ini berlaku bagi seluruh pemegang kartu akses baik itu Prosperity, Revenue, Treasury, Eternity, Infinity, dan Office 8, serta penghuni Residence 8.

Baca Juga: Bangkitkan Sektor Musik dan Hiburan, Kemenparekraf Adakan Diskusi dengan Praktisi Festival Dunia

“Pada akhirnya, kami percaya  pada harapan. Kami menerima kemunduran dan situasi tahun ini sebagai peluang untuk menemukan hal baru untuk bangkit kembali,” tutup David.

Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.

Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)