NOVA.id - IKEA mengajak orang tua untuk memaknai setiap momen bermain dengan anak selama di rumah saja dengan menginisiasi kampanye Ayo Main (Let’s Play).
Kampanye Ayo Main merupakan bagian dari tema besar IKEA yaitu Maknai Setiap Momen, di mana IKEA percaya bahwa setiap momen di rumah bersama keluarga sangat berharga dan patut untuk dirayakan.
Kampanye Ayo Main pertama kali diluncurkan tahun 2016 di mana IKEA berfokus pada hak bermain dan pengembangan diri anak di seluruh dunia.
Baca Juga: Rayakan Hari Jadi, IKEA Indonesia Donasi 11.250 Masker Kain Non-Medis
Tahun ini, kampanye Ayo Main hadir untuk mengingatkan pentingnya waktu bermain dengan anak selama masa pandemi Covid-19.
Kampanye Ayo Main terdiri dari beberapa kegiatan meliputi, kolaborasi IKEA dengan organisasi kemanusian terkemuka untuk anak-anak, Save The Children pada kegiatan donasi 1 TOY = 1 EURO pada bulan Oktober lalu.
IKEA juga menyediakan solusi dan inspirasi untuk kegiatan bermain dengan anak di rumah yang dapat dilihat di situs ikea.co.id/in/ayo-main.
Baca Juga: Ingin Kurangi Limbah Makanan? Dapatkan Inspirasinya dari Cara Ikea Ini
Rilis Inclusivision Project, Honda Beri Wadah Teman Color Blind Ekspresikan Diri
KOMENTAR