NOVA.id - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan menghadirkan BincangShopee 12.12 Birthday Sale: Di Balik Dapur Bisnis Rumahan sebagai sarana edukasi yang didedikasikan untuk membahas bermunculannya bisnis rumahan di tengah pandemi ini.
Dengan menghadirkan Lizzie Parra selaku Founder & CMO dari BLP Beauty dan Oshin Hernis selaku Head of Communications Sayurbox.
Dampak ekonomi yang merupakan rippling effect dari situasi pandemi saat ini, mengharuskan masyarakat untuk jeli memanfaatkan peluang yang ada untuk membantu mereka tetap bertahan, salah satunya dengan memulai bisnis dari rumah sesuai dengan keahlian atau ketertarikan masing-masing.
Baca Juga: Wah, Brand Kecantikan Asal Korea Sulwhasoo Sudah Ada di Shopee lo
Hal ini sejalan dengan adanya peningkatan penjual yang bergabung di platform Shopee pada masa pandemi ini.
Di mana jumlah penjual di platform Shopee meningkat 60% dari tahun ke tahun. Penjualan secara daring tentu memperkuat kontribusi positif bisnis rumahan terhadap perputaran roda perekonomian secara keseluruhan.
Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products, Shopee Indonesia mengatakan, “Setelah hampir setahun, belanja online telah menjadi pusat kehidupan masyarakat banyak.
Baca Juga: Ulang Tahun, Shopee Gelar Promo 12.12 Birthday Sale dan Pamer Inovasi