Tidak Ada New York Hari Ini – Supported by OPPO Indonesia, Dukungan untuk Industri Seni dan Kreatif

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 11 Desember 2020 | 15:32 WIB
Tidak Ada New York Hari Ini – Supported by OPPO Indonesia, Dukungan untuk Industri Seni dan Kreatif (OPPO Indonesia)

NOVA.id – Walau pandemi covid-19 masih melanda, industri seni dan kreatif Indonesia telah membuktikan kemampuannya untuk ebradaptasi.

Hal ini juga tak lepas dari peran serta masyarakat dan pihak-pihak yang punya kepedulian tinggi terhadap perkembangan industri seni dan kreatif Indonesia.

Seperti OPPO Find X2 Series, perangkat smartphone flagship dari OPPO, berkolaborasi dengan Miles Films mempersembahkan Serial Ilustrasi Puisi Tidak Ada New York Hari Ini – Supported by OPPO Indonesia.

Baca Juga: Dukung Industri Perfilman Indonesia, The Industry presented by OPPO Indonesia Digelar

Program ini menampilkan empat ilustrasi puisi karya Aan Mansyur bertajuk sama, dalam format film animasi pendek dengan melibatkan ilustrator-ilustrator berbakat Indonesia yaitu Wulang Sunu, Lala Bohang, Rhesa, dan Pinot serta Nicholas Saputra sebagai narator keempat film pendek tersebut.

Andri Hilary, Creative Strategic Planner OPPO Indonesia, menjelaskan, “OPPO Find X2 Series, sebagai produk flagship OPPO, selalu melampaui batasan teknologi dengan kreativitas yang menginspirasi banyak orang.”

OPPO Find X2 Series kembali menunjukkan komitmen untuk mendukung industri seni dan kreatif Indonesia yang sedang berusaha bangkit di masa pandemi, melalui proyek bersama Miles Films dengan produser Mira Lesmana dan Riri Riza Tidak Ada New York Hari Ini – Supported by OPPO Indonesia.

Baca Juga: Cukup dari Rumah Aja, Nikmati OPPO Art Jakarta Virtual 2020, yuk!