NOVA.id - Kebutuhan akan perawatan diri seperti skincare kini telah menjadi perhatian masyarakat Indonesia.
Pasalnya, tidak hanya perempuan saja yang memakai skincare, laki-laki pun juga membutuhkan skincare.
Di Indonesia sudah banyak brand skincare yang terus berinovasi menciptakan skincare berkualitas yang cocok untuk kulit Indonesia.
Baca Juga: 6 Cara untuk Membuat Pipi Tirus, Salah Satunya Banyak Minum Air Putih
Sebab itu, kebutuhan akan skincare yang banyak ini juga membuat banyak brand sukses di pasaran.
Salah satunya, Golden Viera yang menawarkan produk sabun berbahan alami atau herbal untuk wajah.
Brand skincare yang berdiri sejak 2010, punya aktif menambahkan kandungan herbal dalam produknya.
Salah satunya ada kandungan gamat gold.
Baca Juga: Beberapa Penyebab Kantung Mata Menghitam, Ternyata Bukan karena Kurang Tidur
Perlu diketahui gamat gold mempunyai peranan penting untuk regenerasi.
“Setelah diterima baik oleh masyarakat selama 7 tahun, kami terus berinovasi untuk memberikan kualitas dan manfaat yang lebih baik lagi seperti penambahan ekstrak Gamat Gold pada ingredients produknya,” ujar Mayang selaku Content Creator Golden Viera.
Komposisi Gamat Gold pada Golden Viera Soap dapat membantu proses regenerasi kulit untuk pemakai.
Sama halnya dengan kandungan sebelumnya, yaitu Klorofil dan Spirulina, Golden Viera tetap memilihkan Klorofil dan Spirulina terbaik di dunia.
Baca Juga: Kulit Jadi Kering di Musim Hujan? Yuk Coba Atasi dengan Masker Pisang
Golden Viera memang dikenal dengan kandungan-kandungan yang alami serta khasiatnya terbukti dengan banyaknya feedback positif dari masyarakat mengenai khasiat dari produk ini.
Golden Viera juga telah mendapat sertifikasi BPOM dan produknya Halal, sehingga tidak perlu khawatir akan keamanan produknya.
“Untuk seterusnya kami akan terus menjaga kualitas produk dan terus berinovasi dengan mengeluarkan produk skincare lagi, yang bisa menjadi solusi kulit masyarakat Indonesia,” pungkasnya.
Baca Juga: Payudara Kendur? Kencangkan dengan Lakukan 3 Olahraga Sederhana Ini
Dimulai sejak tahun 2010, Golden Viera yang pada awal nya bernama Golden Soap, produknya diformulasikan oleh Ayah sang owner sendiri, Golden soap memulai riset pada awal tahun 2010 dengan mengkaji banyak bahan, hingga final release akhir tahun 2010.
Lalu Golden Soap dipasarkan sampai tahun 2016 pertengahan, setelah melalui beberapa kali penambahan komposisi dan manfaat.
“Awal pemasarannya dilakukan lewat mouth to mouth, menawarkan ke teman-teman owner, membagikan brosur online, dan juga berjualan di sosial media Instagram,” kata Mayang selaku Content Creator Golden Viera,” jelas Mayang.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)