Lazada Indonesia Gelar Pesta Diskon 3 Hari Berturut-turut, Ini Promo yang Ditawarkan

By Alsabrina, Sabtu, 12 Desember 2020 | 10:32 WIB
Lazada menghadirkan pesta diskon terbesar akhir tahun (dok. Lazada Indonesia)

NOVA.id - Lazada Indonesia, e-commerce pelopor Harbolnas kembali melanjutkan tradisi dengan menghadirkan pesta diskon terbesar akhir tahun, bertajuk Lazada 12.12 Garbolnas, Tiga Hari Belanja Online Nasional.

Diselenggarakan pada 12-14 Desember 2020, Lazada berharap dapat meningkatkan pengalaman konsumen dalam berbelanja online dan melipatgandakan kebahagiaan di akhir tahun, tidak hanya bagi konsumen namun juga bagi seller dan mitra brand.

Baca Juga: Promo Flash Sale 12.12 Harbolnas, Helm Sepeda Cuma Seharga Rp12.000

Selain promo dahsyat berupa diskon hingga 99%, flash sale mulai dari Rp12, promo bebas ongkir dan penawaran menarik dari brand premium yang patut ditunggu-tunggu, Lazada juga menghadirkan serangkaian hiburan favorit untuk menemani para konsumen berbelanja dengan berbagai hadiah menarik, termasuk dua unit mobil sebagai Grand Prize untuk konsumen yang beruntung.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia mengatakan, “Sebagai salah satu pelopor festival belanja nasional delapan tahun yang lalu, merupakan sebuah tanggung jawab kami untuk selalu memberikan pengalaman belanja online yang lebih meriah lagi di tahun yang penuh tantangan ini.

Baca Juga: Harbolnas 12.12 2020, Dapatkan Promo Besar-besaran dari Watsons Indonesia Ini