H.O.M.E by Electronic City, Berikan Pengalaman Belanja yang Unik

By Dionysia Mayang Rintani, Rabu, 30 Desember 2020 | 22:00 WIB
H.O.M.E by Electronic City, Berikan Pengalaman Belanja yang Unik (H.O.M.E by Electronic City)

NOVA.id – Toko elektronik dengan konsep unik kolaborasi antara Electronic City dengan Idemu by VIVERE, H.O.M.E by Electronic City, resmi diresmikan.

Berlokasi di Jalan Siliwangi No. 4, Suryakencana, Kota Bogor, toko dengan konsep sebuah rumah ini terbagi menjadi beberapa bagian.

Saat masuk, kita bisa menikmati living room dan kitchen & dining room, serta mendapatkan pengalaman berbeda seolah sedang masuk ke rumah seseorang dengan kepribadian yang khas.

Baca Juga: Claire et Agnes, Jadi Solusi Kebutuhan Furniture untuk si Kecil

H.O.M.E sendiri merupakan kepanjangan dari house of meaningful experience.

Pembukaan H.O.M.E dihadiri oleh Josephine Karjadi, Marketing and Business Development Director PT Electronic City Indonesia Tbk.; William Simiadi, Managing Director Idemu by VIVERE; Indrastomo Nugroho, Digital Bangking & Consumer Retail Director of Bank Artha Graha Internasional; dan Yunizar, Branch Manager of  Bank Artha Graha Internasional Bogor.

Josephine, Marketing and Business Development Director PT Electronic City Indonesia Tbk. dalam keterangannya menyatakan, “Di usia yang ke-19 tahun ini, Electronic City berupaya untuk selalu dapat berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan setia Electronic City.”

Baca Juga: Covid-19 Masih Melanda, Kebersihan Soft Furniture Juga Perlu Dijaga