Yuna & Co. dan Lipstick untuk Difabel Berkolaborasi Ajak Perempuan Difabel Lebih Percaya DIri

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 8 Januari 2021 | 09:32 WIB
()

 

NOVA.id – Untuk mendorong para perempuan Indonesia mengeluarkan potensi terbaik tanpa terhalang batas-batas yang ada, Yuna & Co., mengumumkan kolaborasi terbaru dengan gerakan non-profit Lipstick untuk Difabel (LUD).

Sebagai bentuk dukungan terhadap LUD, Yuna & Co. sebagai platform personal styling pertama di Indonesia dengan teknologi machine-learning memberikan jasa personal styling serta menyediakan fashion items untuk 6 orang model difabel pada sesi pemotretan terbaru LUD.

Yuna & Co. juga memproduksi konten tentang LUD yang akan dimuat dalam kanal digital perusahaan serta segenap media partnernya.

Baca Juga: Dukung Kesetaraan, Perempuan Tangguh Indonesia Berikan Penghargaan Difabel Tangguh 2020

Kolaborasi ini didukung pula oleh brand-brand desainer lokal ternama di Indonesia, yang merupakan partner Yuna & Co., antara lain Figure, Le Bijou, Clouwny, Senora, Elgra, Cloxvox, Ramune, Jauw Active, Bearnice, Square The Label, dan Mava.

“Sebagai seorang perempuan difabel, saya melihat kebutuhan fashion teman-teman difabel kerap kali kurang diperhatikan, karena masih banyak yang beranggapan kalau kami tidak pantas untuk berpenampilan menarik,” jelas Laninka Siamiyono, Founder Lipstick untuk Difabel.

Laninka melanjutkan, “Melihat visi dan misi Yuna & Co., saya merasa mereka dapat membantu teman-teman difabel untuk menemukan style terbaik mereka dalam berbusana, bukan hanya make-up, tetapi pakaian yang tepat juga mampu meningkatkan rasa percaya diri semua perempuan.”

Baca Juga: Begini Cara Tepat Mengaplikasikan Concealer pada Wajah agar Menutupi Garis Halus Wajah