Kenalan dengan Toko Bahan Kue MommyNesh: Jatuh Bangun di Dunia Kuliner Hingga Kini Miliki Komunitas Besar untuk Berbagi Tips Memasak

By Alsabrina, Rabu, 20 Januari 2021 | 16:02 WIB
Komunitas Toko Bahan Kue MommyNesh (dok. Toko Bahan Kue MommyNesh)

NOVA.id - Pastinya Sahabat NOVA sering mendengar komunitas yang bergerak di bidang kuliner, dari masak memasak hingga berbagi tips dan trik saat mengolah bahan makanan.

Salah satunya adalah komunitas Toko Bahan Kue (TBK) MommyNesh ini yang kini memiliki anggota berjumlah 150 orang.

"Awal dibukanya komunitas MommyNesh, saat launchingnya Toko Bahan Kue MommyNesh pada tanggal 7 Januari 2016," ujar Yessy Adela, owner Toko Bahan Kue MommyNesh mengawali ceritanya kepada Tim NOVA.id, Rabu (20/01/21).

Baca Juga: Resep Lapis Legit Rumahan, Kue Tradisional Cocok untuk Cemilan Akhir Pekan!

Yessy mengisahkan, pada saat pembukaan Toko Bahan Kue MommyNesh inilah ia juga mengadakan demo masak bersama di mana jumlah peserta demo terbilang banyak, yakni 50 orang.

"Di saat itu MommyNesh launching disertakan dengan mengadakan demo masak bersama, di mana jumlah peserta demo yang ikut berkisar 50 orang.

"Dan mereka merasa menemukan suasana yang menyenangkan. Jadi, terbentuklah komunitas itu dan sebagai sarana informasi kegiatan selanjutnya yang akan diadakan oleh MommyNesh," cerita Yessy Adela.

Baca Juga: Bisa Jadi Ide Bingkisan Kue Natal, Ini Resep Banana Pie in Jar yang Kaya Rasa