NOVA.id – Hingga kini, pandemi covid-19 masih melanda sehingga kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPMK) masih diberlakukan.
Tango Drink, salah satu produk susu dalam kemasan dari OT Group dan Kedai Kopi Kulo mengajak kita agar tetap aktif dan bersikap positif meskipun sebagian besar aktivitas dilakukan di rumah.
“Melalui kampanye Sunnydays, Tango Drink berkolaborasi dengan Kedai Kopi Kulo mengajak milenial untuk terus bergerak, berpikir positif, berkreasi dan berkontribusi positif meskipun ruang gerak terbatas akibat pandemi covid-19,” jelas Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group.
Baca Juga: Sambut 2021, Urban Latte Luncurkan Dua Menu Kopi Unik dan Premium
Simbol dari kampanye Sunnydays ini diwujudkan dalam produk kolaborasi Tango Drink dengan Kedai Kopi Kulo.
“Ada tiga varian produk yang kami luncurkan padah hari ini yaitu Kulo Teng-Go Rose Don Pedro Latte, Hojicha Don Pedro Latte, dan Soy Don Pedro Latte,” jelas Harianus pada peluncuran Kampanye Sunnydays secara daring bersama dengan beauty influencer, Sunny Dahye.
Tango Drink merupakan produk susu dalam kemasan botol pertama yang bekerjasama dengan Kedai Kopi Kulo.
Baca Juga: Bansan Hadirkan Menu Yasaimase dari Bahan Tumbuhan, Seperti Apa?
Tango Drink sudah cukup dikenal di kalangan milenial, demikian juga dengan Kedai Kopi Kulo, kesamaaan target konsumen inilah yang memungkinkan kolaborasi kreatif ini dapat diwujudkan.
“Kami sangat mengapresiasi Tango Drink yang mau berkolaborasi dengan Kedai Kopi Kulo dalam kampanye Sunnydays, yang sejalan dengan kampanye kami Antimager,” jelas Rafii Saztura, Brand Manager KULO Group.
Kedua kampanye ini bertujuan agar semua orang tidak malas-malasan selama pandemi, semua harus kreatif dan produktif.
Baca Juga: Nikmatnya Menyantap Hidangan Timur Tengah di Tante Biryani
“Dukungan Tango Drink ini sangat berarti, karena membantu bisnis kopi kekinian seperti Kedai Kopi Kulo agar dapat terus eksis dan berkontribusi bagi ekonomi negeri ini,” papar Rafii.
Peluncuran Kampanye Sunnydays ini ditandai dengan acara Live Talking With Sunny Dahye, youtuber dan beauty influencer yang disiarkan melalui akun Instagram resmi Tango Drink dan Kedai Kopi Kulo.
“Menikmati varian Kulo Teng-Go dapat memicu semangat, menciptakan keceriaan, sehingga milenial dapat berkreasi dengan hobi dan minatnya,” lanjuut Harianus.
Baca Juga: Gaga Hadirkan Mie Instan dengan Level Pedas yang Menggiurkan, Mau Coba?
Indonesia butuh semangat dan sikap yang selalu positif saat ini, agar kita semua dapat bertahan melewati pandemi ini.
“Kulo Teng-Go dapat dinikmati di lebih dari 300 gerai Kedai Kopi Kulo di seluruh Indonesia, tersedia home delivery bekerja sama dengan layanan Gojek dan Grab. Ada paket promosi beli 2 dapat 3. Semoga pandemi covid-19 ini segera berlalu, mari kita dukung program vaksinasi pemerintah dan tetap disiplin menjalankan protokoler kesehatan. Ayo terus berkreasi dan bergerak bersama Kulo Teng-Go!” tutup Harianus.
Baca Juga: Rekomendasi Tempat Makan Nasi Goreng Legendaris Wajib Coba di Bandung
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)