Kampanye Ungkapan Cinta oleh Cadbury Berhasil Pecahkan Rekor MURI

By Dionysia Mayang Rintani, Rabu, 10 Februari 2021 | 07:00 WIB
Kampanye Ungkapan Cinta oleh Cadbury Berhasil Pecahkan Rekor MURI (Cadbury )

NOVA.id – Semakin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan, Cadbury berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori Kampanye Ungkapan Hati melalui Sosial Media dengan Peserta Terbanyak.

Selain itu, Cadbury juga meluncurkan e-book hasil kolaborasi dengan NKCTHI yang berisi 30 ungkapan hati terbaik kiriman masyarakat.

Serangkaian kegiatan ini merupakan lanjutan dari kampanye Ungkapan Hati dengan tujuan agar setiap orang bisa mengungkapkan kata-kata cinta yang tidak terucapkan kepada orang yang disayangi.

Baca Juga: Jangan Malu Lagi Katakan Sayang Terhadap Pasangan, Bisa Melalui Cadbury dalam Kemasan Spesial Ungkapan Hati

Rachel Angelina, Head of Chocolate Mondelez Indonesia menjelaskan, kampanye ini telah berjalan sejak 11 Januari hingga 4 Februari 2021.

Uniknya, kampanye ini dilaksanakan dengan cara mengajak setiap orang untuk mengungkapkan kata-kata cintanya melalui berbagai ragam cara yang bisa dilihat di Instagram @cadburyid dan @nkcthi.

“Sejauh ini sudah terkumpul sejumlah lebih dari 100 ribu ungkapan hati dari masyarakat seluruh Indonesia,” jelas Rachel.

Baca Juga: Tak Harus Lewat Kata-Kata, Ini Cara Lain Ungkapkan Rasa Cinta Kita

Cadbury (Cadbury )

Ia melanjutkan, “Dengan diumumkannya hasil pemecahan rekor MURI dan diluncurkannya e-book hasil kolaborasi Cadbury dan NKCTHI yang berisi 30 ungkapan hati terbaik ini, Cadbury berharap meningkatnya antusiasme masyarakat dalam mengekspresikan rasa cintanya terhadap orang yang disayangi sekaligus menginspirasi untuk berbagi kebaikan dan memaknai pemberian dari hati.”

Museum Rekor Indonesia (MURI) yang kali ini diwakilkan oleh Awan Rahargo, Senior Manager MURI  turut menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan Cadbury dalam pemecahan rekor MURI pada kampanye ini.

“Hari ini kita menyaksikan bersama bahwa Cadbury bersama NKCTHI dan seluruh masyarakat Indonesia telah berhasil mewarnai media sosial dengan beragam ungkapan bernada positif dan penuh cinta. Semoga hal ini bisa menginspirasi banyak pihak lainnya agar menjadikan media sosial sebagai wadah berbagi kebaikan,” jelas Awan.

Baca Juga: Dukung Para Pejuang Medis, Cadbury Bagikan Lebih dari 9.000 Paket Buka Puasa

Senada dengan perwakilan dari MURI, Marchella FP, penulis buku NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini) juga menyampaikan dukungan dan rasa haru atas terlaksananya kampanye ini. 

“Saya berharap agar energi baik yang tersampaikan dalam kampanye kali ini bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk mengungkapkan perasaan dan membuat perubahan kecil yang nantinya bisa berdampak besar,” jelas Marchella.

Nantinya e-book hasil kolaborasi Cadbury dan NKCTHI yang berisi 30 ungkapan hati terbaik ini akan dapat diunduh secara gratis dengan cara masuk ke www.ungkapanhaticadbury.com.

Baca Juga: Cadbury 5 Star, Inovasi Terbaru Camilan Cokelat yang Mengandung 5 Rasa dalam 1 Gigitan

 

 

“Selama proses penulisan e-book kali ini banyak hal menarik dan unik yang saya rasakan, salah satunya yaitu bisa melihat banyak perspektif dari teman-teman yang ternyata telah lama menyimpan rasa dan kemudian dapat mengekspresikan rasa tersebut,” jelas Marchella.

Hadirnya kampanye ini sesuai dengan konsistensi tujuan dari brand Cadbury yaitu senantiasa menginspirasi kebaikan kecil dari setiap orang.

Baca Juga: Bikin Lebih Tenang, Prudential Indonesia Luncurkan Program Santunan Rawat Inap Pasca Vaksin

“Semangat kebaikan Cadbury Dairy Milk diawali sejak tahun 1905, saat sang founder, John Cadbury mencampurkan satu setengah gelas susu, alih-alih satu gelas sesuai resep, dalam setiap batang coklat, menghasilkan kelezatan klasik dan lembut yang disukai orang-orang hingga kini. Filosofi satu setengah gelas tersebut kemudian dituangkan dalam logo Cadbury sebagai simbol nilai kebaikan dan kemurahan hati dari brand Cadbury Dairy Milk,” tutup Rachel.

Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.

Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)