NOVA.id – Saat ini, di bulan Ramadan, menjadi momentum tepat untuk berbagi kebahagiaan dan kebaikan bagi sesama.
Apalagi, di tengah pandemi covid-19 yang sedang kita alami saat ini.
Hal ini melatarbelakangi Cadbury sebagai salah satu brand coklat dari Mondelez Indonesia untuk mengadakan kampanye Berbagi dari Hati di Bulan Suci.
Bersama Kitabisa.com, Cadbury membagikan lebih dari 9.000 paket buka puasa melalui Food Box di beberapa rumah sakit Jakarta selama bulan Ramadan.
Cara ini dilakukan sebagai ungkapan apresiasi dan dukungan terhadap para pejuang covid-19 di garda terdepan.
“Kampanye Berbagi dari Hati di Bulan Suci adalah wujud konsistensi Cadbury untuk menginspirasi semua orang dalam berbagi kebaikan dan menciptakan kebahagiaan pada setiap kegiatannya, termasuk saat Ramadan dan dalam situasi pandemi Covid-19,” jelas Pratitis Adi Nugraha, Direktur Mondelez Indonesia.
Baca Juga: Ini Cara Pasien Penyakit Kronis Berobat dan Konsultasi di Kala Pandemi
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR