Siti Khadijah Luncurkan Mukena Baru, Tonjolkan Indahnya Alam Indonesia

By Dionysia Mayang Rintani, Senin, 1 Maret 2021 | 14:31 WIB
Siti Khadijah Luncurkan Mukena Baru, Tonjolkan Indahnya Alam Indonesia (Siti Khadijah)

NOVA.id – Tak berhenti mengeluarkan produk inovatif yang berkualitas, Siti Khadijah kembali mengeluarkan koleksi terbarunya.

Sebagai produsen mukena dari Malaysia yang terkenal dengan nama Telekung Siti Khadijah, brand ini meluncurkan Modish Eshal dan Modish Saira, koleksi yang terinspirasi oleh indahnya alam Indonesia.

Marketing Manager Mukena Siti Khadijah, Dicky Rahmad Yulian mengatakan, “Mukena Siti Khadijah tahun ini beradaptasi dan meluncurkan koleksi terbaru yang bernama Modish Eshal dan Modish Saira terinspirasi oleh keindahan alam Indonesia, dengan sentuhan desain yang familiar dengan konsumen Indonesia.”

Baca Juga: Rekomendasi Mukena yang Nyaman dan Cantik Dikenakan saat Ibadah

Mukena Siti Khadijah (Siti Khadijah)

Desain mukena Siti Khadijah yang unik berupa desain klasik dan harmoni sudah dipatenkan ke HAKI sehingga menjadi mukena inovasi di Indonesia.

Mukena ini cukup khas dan menggunakan bahan katun serta strech karet lycra pada dagu dari Siti Khadijah yang memberikan keunikan tersendiri.

“Mukena merupakan hasil pemikiran dan penelitian yang sangat brilian pada saat itu. Mukena Siti Khadijah berusaha mempertahankan warisan budaya mukena yang keindahannya sangat luar biasa nilainya. Kami ingin menaikkan nilai Mukena ke tingkat yang lebih tinggi,” kata pendiri Mukena Siti Khadijah Padzilah Enda Sulaiman.

Baca Juga: Siti Khadijah: Brand Mukena Asal Negeri Jiran, Jadi Favorit di Nusantara