Jaga Diri Saat Traveling Selama Pandemi dengan Pembayaran Non-Tunai Shopee Pay

By Ratih, Sabtu, 13 Maret 2021 | 21:30 WIB
Ilustrasi pembayaran non tunai (Freepik)

NOVA.id - Selama satu tahun terakhir sejak terjadinya pandemi, tren pembayaran non-tunai tanpa kontak menjadi semakin populer di berbagai industri, termasuk industri pariwisata.

Sepanjang tahun 2020, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia juga semakin gencar mendorong terjadinya digitalisasi di industri pariwisata.

Sebagai salah upaya dalam mendukung hal tersebut, ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia menjalin kolaborasi dengan TAUZIA Hotels untuk mendukung pembayaran non-tunai tanpa kontak yang aman dan praktis di industri pariwisata. 

Baca Juga: 3 Tips Pintar Atur Uang agar Investasi di Tengah Pandemi Bisa Lancar

TAUZIA Hotels yang telah berdiri sejak tahun 2001 merupakan anggota dari The Ascott Limited (Ascott), sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik-pengelola penginapan terdepan yang bertaraf internasional.

Saat ini, TAUZIA Hotels memiliki 66 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia dan beroperasi di bawah enam lifestyle brand hotel mulai dari budget hingga boutique hotel termasuk:

Préférence, Vertu, HARRIS, FOX, YELLO, dan POP!. 

Baca Juga: Tak Cuma Menabung, Ini Cara Pintar Atur Uang ala Rio Dewanto