NOVA.id - Tren berbelanja online saat ini semakin diminati karena memudahkan konsumen untuk bisa membeli berbagai barang secara praktis, cepat dan aman, termasuk berbelanja perhiasan.
Namun, tampaknya belanja perhiasan masih belum menjadi prioritas bagi anak muda atau milenial karena dianggap menjadi salah satu item yang terbilang mahal.
Aurum Lab, brand artisan jewelry emas & berlian yang berbasis online, bekerjasama dengan Shopee pada kampanye 3.3 Fashion Sale untuk memberikan akses mudah dan cara yang baru bagi masyarakat dalam membeli perhiasaan.
Baca Juga: Terjun Langsung dalam Bansos, Shopee Berikan Air Bersih untuk Masyarakat di Nusa Tenggara Timur
Aurum Lab hadir di Shopee dengan koleksi perhiasan berkualitas ekspor yang disesuaikan dengan tren desain terkini dan artistik serta harga yang terjangkau.
“Dengan memanfaatkan kemajuan digital, setiap konsumen dapat memilih perhiasan yang diinginkan melalui belanja online. Untuk itu, kami terus berupaya memperluas jangkauan pasar agar lebih banyak konsumen yang bisa menemukan produk-produk kami,"
"Salah satu kerjasama yang kami lakukan untuk menjangkau konsumen dari berbagai usia termasuk milenial adalah bekerjasama dengan Shopee.Dengan berpartisipasi pada kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale kali ini,"jelas Novi Lie, Public Relation Aurum Lab.
Baca Juga: Brand Lokal Mayonette Hadirkan Potongan Harga hingga 95% di Shopee 3.3 Fashion Sale
Rilis Inclusivision Project, Honda Beri Wadah Teman Color Blind Ekspresikan Diri
Penulis | : | Tentry Yudvi Dian Utami |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR