5 Rekomendasi Minuman Favorit dari Fore Coffee yang Jadi Best Seller

By Dionysia Mayang Rintani, Kamis, 18 Maret 2021 | 11:16 WIB
5 Rekomendasi Minuman Favorit dari Fore Coffee yang Jadi Best Seller (Fore Coffee)

NOVA.id – Saat ini, minuman kopi grab andn go semakin menjadi bagian yang tak terpisahkan dari gaya hidup sebagian besar masyarakat modern untuk menemani bekerja atau bersantai di rumah.

Seringnya minum kopi dan banyaknya pilihan membuat masyarakat mulai melirik kopi dari segi rasa, harga, hingga penawaran potongan harga atau promosi yang menarik.

Sebagai salah satu brand kopi favorit di Indonesia, Fore Coffee berhasil menarik perhatian para penikmat kopi dengan mengusung konsep yang unik dan modern lewat berbagai varian kopi dengan rasa yang enak.

Baca Juga: Solusi Terbaik untuk Bisa Menikmati Kopi Favorit di Rumah Aja

Selain tersedia di layanan pesan antar makanan, Fore Coffee juga bisa dibeli dengan mudah dan cepat dari rumah melalui aplikasi Fore Coffee yang dapat diunduh di Apps Store dan Google Play Store.

Kita juga bisa melihat pilihan menu yang disajikan oleh Fore Coffee dan pengalaman bertransaksi yang praktis dengan berbagai pilihan metode pembayaran.

Berkolaborasi dengan Fore Coffee, konsumen kini dapat menikmati promo cashback hingga 70% aplikasi Fore Coffee mulai dari tanggal 15-21 Maret 2021 dengan pembayaran menggunakan ShopeePay.

Baca Juga: Ini 7 Tanda Kita Terlalu Banyak Minum Kopi, Jangan Diabaikan!