Jangan Lewatkan, Dapatkan Cashback Voucher Game UniPin di ShopeePay!

By Dionysia Mayang Rintani, Minggu, 21 Maret 2021 | 12:04 WIB
Bermain game online (ilustrasi) ()

NOVA.id – Walau pandemi melanda, industri games di Indonesia terus mengalami pertumbuhan yang positif.

Global Market Games Reports 2020 yang dikeluarkan oleh Newzoo, perusahaan riset pasar dan konsultan bisnis games dan eSports, menyatakan Indonesia sebagai salah satu negara terbesar pengguna games di Asia Tenggara.

Melihat antusiasme masyarakat dalam bermain game, UniPin, top-up platform terdepan untuk online games dan konten digital berupaya menyediakan beragam inovasi dan kemudahan bagi para gamers untuk menikmati aktivitas bermain game yang menyenangkan.

Baca Juga: ShopeePay Dukung Kiprah Pebisnis Perempuan Lewat Teknologi Digital

Untuk mewujudkan upaya tersebut, UniPin meningkatkan kualitas server secara berkala, mengadakan beragam kompetisi online maupun offline, menyediakan beragam voucher game menarik dengan promo fantastis, hingga memberikan kemudahan transaksi secara digital bagi seluruh penggunanya.

Baru-baru ini, UniPin juga mengadakan UniPin Ladies Championship (ULC) dan PUBG Mobile Cyber Arena (PMCA), turnamen yang dibuat khusus untuk para gamer perempuan guna memperingati Hari Perempuan Internasional yang diperingati pada 8 Maret lalu.

Selain menghadirkan berbagai inovasi untuk mendukung aktivitas gaming di momen spesial bulan ini, UniPin juga berupaya memberikan keuntungan bagi para pengguna setianya saat membeli voucher games favorit mereka.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Minuman Favorit dari Fore Coffee yang Jadi Best Seller