NOVA.id – Menjalankan physical distancing demi memutus rantai penularan covid-19, membuat kita banyak melakukan kegiatan di rumah.
Hal tersebut memberikan kecenderungan perilaku baru dalam hal beraktivitas, salah satunya, banyak melakukan belanja online.
Termasuk, dalam memenuhi kebutuhan esensial harian.
Baca Juga: Inspirasi Hidangan Nusantara ala Bunda Didi untuk Jaga Kesehatan di Kenormalan Baru
Kecenderungan perilaku berbelanja secara online tersebut, menginisiasi berbagai brand untuk gencar menyetarakan sistem pemesanan agar dapat senantiasa bisa menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya dalam hal pemesanan kebutuhan sehari-hari.
Melihat hal tersebut, ShopeePay menghadirkan kampanye Di Rumah Aja bareng ShopeePay yang diinisiasi sebagai upaya dalam membantu permudah transaksi pemenuhan kebutuhan kita di tengah realita kondisi yang sedang beradaptasi menuju new normal.
Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay mengatakan, “Di tengah situasi seperti ini, hadirnya kami sebagai perusahaan berbasis teknologi, menjadi tolok ukur implementasi fungsi dan peran sosial kami dalam membantu memenuhi kebutuhan esensial masyarakat Indonesia secara efektif.”
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR