Buka Toko Baru di Bandung, IKEA Berikan Kontribusi Positif untuk Komunitas Lokal

By Widyastuti, Minggu, 28 Maret 2021 | 23:58 WIB
Buka Toko Baru di Bandung, IKEA Berikan Kontribusi Positif untuk Komunitas Lokal (Dok.Ikea)

NOVA.id - IKEA Indonesia resmi membuka toko ketiganya di Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat, Minggu (28/03).

Jadikan Bandung sebagai rumah baru, IKEA Kota Baru Parahyangan membawa kontribusi positif untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang.

Selain itu, keamanan dan keselamatan pengunjung dan co-worker selalu menjadi prioritas utama IKEA.

Baca Juga: Telah Hadir Krim Penumbuh Alis Secara Alami Tanpa Perlu Sulam

Guna mewujudkan komitmen tersebut, IKEA Kota Baru Parahyangan menerapkan protokol kesehatan ketat terhadap co-worker dan pelanggan yang ingin berkunjung.

IKEA Kota Baru Parahyangan mengimplementasikan sistem registrasi online di situs IKEA.co.id/bandung. Setiap harinya, IKEA Kota Baru Parahyangan akan membuka empat sesi dalam registrasi online.

Setiap sesi berdurasi tiga jam dan 30 menit sebelum sesi berakhir, pengunjung akan menerima email pemberitahuan bahwa waktu belanja akan segera habis. Sesi pertama akan dimulai dari pukul 09.00-12.00 WIB, sesi kedua dimulai pukul 12.00-15.00 WIB, sesi ketiga dimulai pukul 15.00-18.00 WIB, dan sesi keempat akan dimulai pada pukul 18.00-21.00 WIB.

Selain registrasi online, IKEA Kota Baru Parahyangan juga menyediakan area cuci tangan dan pengecekan suhu sebelum pengunjung serta co-worker masuk ke dalam toko.

Baca Juga: Jadi Biang Perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Terungkap Perlakukan Al El Dul pada Mulan Jameela